-->

Resep: Kue cubit Anti Ribet!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep kue cubit ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! kue cubit salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Kue cubit

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue cubit karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue yang satu ini biasanya sering dijajakan oleh para pedagang kaki lima di depan sekolah dasar. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit. Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja. Последние твиты от Kue Cubit - Njiwit (@njiwitcubit).

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat memasak kue cubit hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit yuk!

Untuk membuat Kue cubit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 5 sdm of tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 2 sdm of gula.
  3. Dibutuhkan 1 of telur.
  4. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  5. Ambil 8 sdm of air.
  6. Gunakan Sejumput of garam.
  7. Sediakan Secukupnya of margarine.
  8. Gunakan of Toping optional:.
  9. Diperlukan of Cashew tumbuk.
  10. Ambil of Messes.

Kue cubit merupakan sebuah kue yang terbuat dari tepung terigu, sebenarnya kue ini hampir sama dengan jenis kue lain yang beredar di masyarakat. Akan tetapi ada beberapa bahan tambahan yang. Kue cubit merupakan jajajan khas Betawi. Kue ini memiliki ukuran kecil dan termasuk kue basah yang populer.

Langkah-langkah menyiapkan Kue cubit:

  1. Campurkan semua bahan adoan kecuali margarine, hingga kental merata.
  2. Oles cetakan dgn sedikit margarine, panaskan dgn api kecil.
  3. Masukan adonan, taburi dgn topping, biarkan hingga matang bagian bawahnya, angkat.
  4. And ready to snacking 🙌😋👌.
Kue cubit adalah jajajan yang sederhana namun disukai banyak orang. Resep kue cubit - Kue Cubit di Indonesia banyak digemari dan cukup populer. Tampilan nya yang imut dan mengemaskan memikat banyak orang untuk mencobanya. Makanan kue cubit memang lagi nge-hits di berbagai daerah. Makanan yang dulu disebut kampungan ini, sekarang telah hadir di berbagai kafe-kafe mewah juga kekinian di berbagai penjuru kota.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar