-->

Cara Gampang Menghidangkan Capcai goreng telur tepung Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin capcai goreng telur tepung yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep capcai goreng telur tepung terbaik! capcai goreng telur tepung salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Capcai goreng telur tepung

Sebagian Besar orang sudah minder duluan capcai goreng telur tepung karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari capcai goreng telur tepung! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Persiapkan wajan lain yang digunakan untuk melarutkan tepung pada air. Setelah larut, masukkan tepung pada wajan capcai dan campur hingga rata. Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar - Tambahkan air secukupnya, kemudian masukkan wortel.

Kalian dapat membuat capcai goreng telur tepung hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin capcai goreng telur tepung yuk!

Untuk menghidangkan Capcai goreng telur tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 bh of bakso sapi.
  2. Sediakan 50 gram of udang.
  3. Gunakan 1 bonggol of brokoli.
  4. Sediakan 1 bonggol of Kembang kol.
  5. Gunakan 2 bh of wortel uk sedang.
  6. Sediakan 4 bh of Buncis.
  7. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih(geprek cincang halus).
  8. Sediakan 1 ruas jari of jahe(geprek cincang halus).
  9. Siapkan 1 bungkus of mrica (ladaku).
  10. Diperlukan of Penyedap rasa (m***ko).
  11. Dibutuhkan 1 sdm of saus tiram.
  12. Sediakan 1 sdm of tepung maizena(di kasih air sedikit dilarutkan).
  13. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  14. Ambil secukupnya of Gula pasir.
  15. Ambil of Bahan tepung telur.
  16. Dibutuhkan 1 butir of telur.
  17. Diperlukan 3 sdm of tepung maizena.
  18. Diperlukan 3 sdm of tepung tapioka.
  19. Ambil secukupnya of Garam.

Tunggu wortel sepertiga matang baru masukkan pokcoy - Jika sudah hampir matang masukkan saus tiram, saos sambal, kecap, lada secukupnya. Resep Membuat Capcay Tepung Goreng Mudah dan Enak ala Zasanah. Resep dan cara membuat capjae jawa/capcay tepung. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat capcay tepung goreng yang enak dan mudah, untuk lebih.

Proses menghidangkan Capcai goreng telur tepung:

  1. Siapkan wadah kocok lepas telur campur dengan tepung maizena, tepung tapioka garam sedikit kocok lepas.
  2. Panaskan wajan yg uda dikasih minyak goreng,, goreng adonan telur sampai matang potong2 menjadi beberapa bagian sisihkan.
  3. Tumis bawang putih,jahe,masukan udang, bakso sapi dan semua sayur aduk rata kasih air sedikit biarkan sebentar masukan potongan telur tepung,garam,mrica,saus tiram, gula sedikit, penyedap rasa aduk rata tunggu sampai setengah matang.
  4. Masukan tepung maizena yg sudah dilarutkan sama air agar kuah mengental.
  5. Biarkan sampai matang angkat dan siap di sajikan..
Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Tak perlu beli ke restoran, kamu bisa membuatnya di rumah karena Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu. Sajian ini terinspirasi dari makanan oriental: tumis capcay. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan banyak kecap manis.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat capcai goreng telur tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar