-->

Cara Membuat Bolu air kukus Kekinian

Ingin masak bolu air kukus yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu air kukus terbaik! bolu air kukus pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Bolu air kukus

Pada umumnya orang tidak berani memasak bolu air kukus karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air kukus! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep bolu kukus Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Kamu dapat membuat bolu air kukus hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu air kukus yuk!

Untuk menghidangkan Bolu air kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 of telor ayam.
  2. Siapkan 200 grm of terigu.
  3. Siapkan 100 grm of gula putih.
  4. Siapkan 65 ml of santan (aku pake kara).
  5. Ambil of Skm d larutkan -+ 100ml air.
  6. Diperlukan 1 sdt of Sp.
  7. Gunakan of Pasta blueberry seckupnya.

Kue Bolu kukus merupakan salah satu jenis kue yang paling banyak dibuat dan dikenal oleh masyarakat karena bahan dan cara pembuatannya yang mudah dan praktis. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi khas untuk cemilan tradisional Indonesia, apalagi dengan harganya. Kamu bisa coba untuk membuat bolu kukus yang satu ini, rasanya dijamin enak. Lihat ide lainnya tentang Resep, Kue, Kue bolu.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air kukus:

  1. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gulaputih,sp,santan,susu.
  2. Setelah mengembang dan berjejak masukan tepung terigu sedikit demi sedikit dengan kecepatan rendah.
  3. Sambil menunggu panaskan kukusan,jangan lupa tutup atasnya d kasih lap biar air uapnya gk netes k bolu nya...
  4. Setelah adonan tercampur rata masukan pasta blueberi beberapa tetes lalu tuang keloyang setengah nya saja,sisa adonanya d tambah lagi bberapa tetes pasta agar warna lebih gelap lalu tuang lagi k loyang...
  5. Kukus de -+ 20 menit dengan api sedang cndrung kecil.
Resep Bolu Tiramisu Kukus oleh fridajoincoffee. Membuat bolu kukus itu gampang-gampang susah. Selain harus memperhatikan takaran bahan dan cara pembuatannya dengan benar, untuk memperoleh hasil yang sempurna (bolu kukus merekah. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Campur tepung terigu secara bertahap dengan mikser masih dinyalakan dan tuang air soda hingga rata.

Selamat mencoba resep bolu air kukus! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar