-->

Langkah Mudah Menghidangkan 377. Lele Goreng Krispi Kekinian

Coba resep 377. lele goreng krispi sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! 377. lele goreng krispi merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

377. Lele Goreng Krispi

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan 377. lele goreng krispi karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 377. lele goreng krispi! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

TIPS IKAN LELE KRISPI DI GORENG TIDAK MELETUS Bonus Sambel Trasi sayur Bayam !! Resep Udang Goreng Tepung Crispy Saus Asam Manis Super Kriuk Ala Restoran Seafood. Lihat juga resep Bumbu rendaman lele goreng enak lainnya.

Kamu dapat menghidangkan 377. lele goreng krispi hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 377. lele goreng krispi yuk!

Untuk menghidangkan 377. Lele Goreng Krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 500 gram of Lele (isi 4); bersihkan, cuci bersih.
  2. Sediakan 500 ml of Minyak goreng.
  3. Dibutuhkan of πŸ“ŒBahan Marinasi Lele:.
  4. Diperlukan 2 sdt of Garam.
  5. Gunakan 2 sdt of Ketumbar bubuk.
  6. Gunakan 1 sdt of Kunyit bubuk.
  7. Sediakan 200 ml of Air.
  8. Gunakan of πŸ“Œ Pelapis Basah:.
  9. Dibutuhkan 4 sdm of Tepung terigu.
  10. Ambil 8 sdm of Air.
  11. Siapkan of πŸ“Œ Pelapis Kering:.
  12. Gunakan 4 sdm of Tepung bumbu serbaguna homemade (lihat resep).
  13. Sediakan 2 sdm of Tepung terigu.
  14. Diperlukan 1 sdm of Tepung maizena.
  15. Siapkan 1/2 sdt of Baking powder.

Resep lezat membuat lele goreng krispi. splendidtable.org. Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. Tetapi dengan menggunakan Kobe Tepung Kentucky Super Crispy Bunda bisa mendapatkan sensasi berbeda makan lele. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga.

Cara menyiapkan 377. Lele Goreng Krispi:

  1. Campur semua Bahan Marinasi Lele, aduk rata. Kemudian rendam Lele dalam bahan marinasi tersebut selama 15 menit agar bumbu meresap..
  2. Campurkan semua bahan Pelapis Basah, aduk rata. Campurkan juga semua bahan Pelapis Kering, aduk rata. Setelah Lele selesai dimarinasi, celupkan ke Pelapis Basah hingga semua permukaannya terlumuri. Kemudian gulingkan ke Pelapis Kering sambil agak diremas agar menghasilkan tekstur keriting..
  3. Selanjutnya, goreng lele dalam Minyak goreng yang sudah betul-betul panas hingga matang berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan..
  4. Lele Goreng Krispi pun siap disantap. Selamat mencoba yaa πŸ™πŸ™‚.
Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Lele Goreng Krispi Yang Enak Disantap Saat Sahur. Kemudian, ambil ikan lele dan celupkan ke dalam adonan bumbu tepung. Goreng ikan lele hingga matang dan kering.

Selamat mencoba resep 377. lele goreng krispi! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar