-->

Resep: ''kue cubit Lembut Lumer Di Mulut'' yang Menggugah Selera!

Ingin tau rahasia bikin ''kue cubit lembut lumer di mulut'' yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ''kue cubit lembut lumer di mulut'' terbaik! Sajian ''kue cubit lembut lumer di mulut'' ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

''kue cubit Lembut Lumer Di Mulut''

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ''kue cubit lembut lumer di mulut'' karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ''kue cubit lembut lumer di mulut''! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat ''kue cubit lembut lumer di mulut'' hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ''kue cubit lembut lumer di mulut''!

Untuk menyiapkan ''kue cubit Lembut Lumer Di Mulut'', gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 150 Gram of Tepung Terigu (Me Segitiga).
  2. Sediakan 100 Gram of Gula Pasir (Me 110 Gram) suka manis 120 gram.
  3. Sediakan 2 Butir of Telur Ayam.
  4. Siapkan 100 mm of Susu Cair (Me Ultra).
  5. Dibutuhkan 1 Sdt of Baking Powder.
  6. Sediakan Secukup of nya Essens Vanilla.
  7. Diperlukan 1 Sdm of Margarine Dilelehkan (Me Blueband) Resep Asli Tidak ada.
  8. Dibutuhkan of Topping : Meises,Choco Chip,Keju.

Langkah-langkah memasak ''kue cubit Lembut Lumer Di Mulut'':

  1. Campur Semua Bahan Dalam Wadah Aduk Menggunakan Whisk Sampai Licin/Tidak Bergerindir dan Kasar (Kalau Akuu Di Mixer Biar lebih Lembut Lagi Hasilnya).
  2. Diamkan Adonan Selama 15-20 Menit (Fungsi nya agar Baking Powder Bisa Bekerja Maksimal..
  3. Panaskan Wajan Kue Cubit Sampai Panas Merata Api Nya Keciiiiiiiiiiil ajj karna takut Gosong Bawah nya.Trus Olesi tiap lubang nya dengan margarine menggunakan kuas Tipis'' AJJ yaa....
  4. Masukan Adonan Kue Cubit Ke Dalam Cetakan Tunggu bbrp saat lalu masukan Topping Sesuai Selera dan tunggu sampai matang,Pinggiran mulai Kecoklatan.Bisa Ajj Di angkat Setengah matang.Sesuai Selera..
  5. Kue Cubit Siap Dinikmati..

Mudah bukan membuat ''kue cubit lembut lumer di mulut''? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar