-->

Resep: Sayur kari tahu tempe Anti Ribet!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep sayur kari tahu tempe ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Perkaya koleksi resepmu dengan sayur kari tahu tempe! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Sayur kari tahu tempe

Pada umumnya orang malas mulai memasak sayur kari tahu tempe karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur kari tahu tempe! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Untuk melihat detail lagu Sayange kari klik salah satu judul yang cocok, kemudian untuk link download Sayange kari ada di halaman berikutnya. Padahal sayur memiliki banyak gizi, vitamin, dan serat tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh. Mungkin karena menu sayur bisa dibilang kurang lezat dibanding menu Aduk rata. c.

Kawan-kawan dapat menghidangkan sayur kari tahu tempe hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin sayur kari tahu tempe yuk!

Untuk menghidangkan Sayur kari tahu tempe, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 papan of tempe.
  2. Sediakan 2 buah of tahu putih yg besar.
  3. Ambil 1 bungkus of Santan ukuran 65 ml.
  4. Sediakan 7 siung of bawah merah.
  5. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 5 buah of kemiri.
  7. Siapkan 10 of Cabe merah keriting.
  8. Diperlukan of Cabe rawit sesuai selera tingkat kepedasan.
  9. Sediakan of Daun bawang.
  10. Sediakan 3 lembar of daun salam.
  11. Dibutuhkan 2 lembar of daun jeruk.
  12. Sediakan 1 ruas of kunyit.
  13. Ambil of lengkuas (memarkan).
  14. Ambil 2 batang of serai(memarkan).
  15. Ambil of Bumbu Halus.
  16. Ambil of Kemiri, cabe, bawang merah, bawang putih,ketumbar di haluskan.

Cara membuat kari ayam tahu : Cuci bersih ayam, kemudian goreng sebentar dan sisihkan. Kemudian, siapkan tahu, potong menjadi kotak sedang, kemudian Kemudian, tunggu hingga mendidih dan empuk sayurnya. Masukkan bumbu tambahan dari kecap inggris sampai bahan paling bawah, lalu. Homepage » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Sayur Tempe Tahu Cabe Hijau enak.

Langkah-langkah membuat Sayur kari tahu tempe:

  1. Tumis bumbu yg sudah di haluskan plus lengkuas, serai, daun jeruk dan daun bawang tumis sampai harum dan matang.
  2. Masukan air tunggu sampai mendidih lalu masukan santan.
  3. Setelah santan agak mendidih lalu masukan tahu tempe,beri penyedap saya pake masak rasa ayam,.
  4. Angkat dan sajikan.
Biasanya, dipadukan dengan tahu dan santan sehingga tercipta suatu hidangan yang lezat. Bagi yang ingin mencoba sayur tempe ndeso yang pedaaas dan tak kalah lezaaaat silahkan coba resep Jangan Lombok Ijo khas Wonogiri. Bagi anda yang kurang suka tempe dan tahu mentah, kedua bahan bisa anda goreng setengah matang dulu baru dimasukkan ke dalam santan. Resep Kari Sayuran enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.

Selamat mencoba resep sayur kari tahu tempe! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar