-->

Cara Gampang Memasak Bolu pisang irit telor Untuk Pemula!

Lagi pengen coba resep bolu pisang irit telor yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu pisang irit telor terbaik! bolu pisang irit telor cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Bolu pisang irit telor

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu pisang irit telor karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang irit telor! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

tanpa oven & mixer ANTI GAGAL! Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu kukus pisang yang enak? Yuk, coba buat sendiri di rumah.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak bolu pisang irit telor hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu pisang irit telor!

Untuk memasak Bolu pisang irit telor, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 of telor.
  2. Dibutuhkan 1 sdt of bp.
  3. Siapkan 1/2 sdt of baking soda.
  4. Gunakan 4 buah of pisang ambon.
  5. Dibutuhkan 100 ml of minyak goreng.
  6. Ambil 150 of gula pasir.
  7. Dibutuhkan 60 ml of air.
  8. Ambil 200 gram of terigu,me segitiga biru.

Dalam buku 'Aneka Bolu Kukus Irit Telur oleh Dapur Anissa, disebutkan resep spesial makanan yang dikenal sejak zaman dulu itu. Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin Membuat Bolu Pisang yang Lezat. Kita tau betul bahwa pisang merupakan buah yang banyak mengandung vitamin. Resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah.

Cara menyiapkan Bolu pisang irit telor:

  1. Kocok lepas telor, masukan gula,air, kocok brsamaan.
  2. Stelah tercampur rata masukan pisang,bp, baking soda dan tepung ke adonan tadi.
  3. Panaskan Oven dengan suhu 180 derajat, me oven otang๐Ÿ˜๐Ÿ˜, siapkan loyang, me ukuran 20× 10×7 cm, olesi mentega dan tepung tipis tipis,.
Jadinya kamu gak perlu membeli bolu pisang di luar, bisa bikin sendiri Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Teksturnya yang lembut dengan rasa manis pisang bikin kamu. Sebenarnya bolu panggang pisang ini serupa dengan sajian bolu atau kue yang lain. Namun pada proses pembuatan bolu panggang pisang ini di Jenis pisang yang akan di jadikan dalam proses membuatnya antara lain pisang kepok , pisang ambon dan lain-lain. Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu pisang irit telor hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar