-->

Rahasia Menyiapkan 056. Bakso Ayam (pentol ayam) Blender Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep 056. bakso ayam (pentol ayam) blender ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! 056. bakso ayam (pentol ayam) blender, sajian gampang dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

056. Bakso Ayam (pentol ayam) Blender

Kebanyakan orang takut mulai memasak 056. bakso ayam (pentol ayam) blender karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 056. bakso ayam (pentol ayam) blender! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan 056. bakso ayam (pentol ayam) blender hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 056. bakso ayam (pentol ayam) blender yuk!

Untuk menghidangkan 056. Bakso Ayam (pentol ayam) Blender, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 kg of daging ayam beku.
  2. Sediakan 1 bungkus of tepung bakso 32gr.
  3. Sediakan 128 gr of tapioka (kanji).
  4. Ambil 2 butir of telur.
  5. Siapkan 5 siung of bawang putih goreng (iris kecil²).
  6. Dibutuhkan 4 sdt of garam.
  7. Diperlukan 2 sdt of merica bubuk.
  8. Ambil 1 bngkus of royko sapi.
  9. Siapkan 2 sdt of baking powder.
  10. Gunakan secukupnya of Es batu.

Proses menghidangkan 056. Bakso Ayam (pentol ayam) Blender:

  1. Siapkan ayam beku, potong adu, lalu blender halus dgan blender kering, blender trkhir campurkan bawang putih goreng nya.
  2. Jika smua sdh di blender,lalu ambil blender besar, dn blender sdkit demi sedikit adonan tadi, di tambah telur dn tepung dan bumbu nya jga, jgan lupa tambahkan royko 1 bungkus yg rasa sapi,blender beri air es sdkit dan es batu, agar pentol mnjdi kenyal.
  3. Aduk rata smua adonan pada wadah besar, dn siapkan panci iso sdkit air,panaskan jgan sampai mendidih, ckup panas aja, dn cetak pentolan,sy cetak manual pakai tgan ya, tapi g ke foto krn ribet, api kecil aja ya.
  4. Jika sdh mengapung, sesekali di aduk,dn masak sampai smua mengapung, jika sdh biarkan dulu 10menit,lalu tiriskan.
  5. Bakso(pentol) ayam siap di hidangkan ataupun d olah mnjdi bakso kuah 👌👌.
  6. Pentol besar sy isi telur ayam, jika ada yg mau bolh rebus telur dulu ya, atau du buat jdi bakso beranak jga bisa, sesuai selera aja.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 056. bakso ayam (pentol ayam) blender hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar