-->

Resep: Bolu air 1 telur Anti Gagal!

Ingin bikin bolu air 1 telur yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu air 1 telur terbaik! bolu air 1 telur merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bolu air 1 telur

Sebagian Besar orang sudah minder duluan bolu air 1 telur karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air 1 telur! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

RESEP BOLU AIR is the property and trademark from the developer User Aja. App untuk mendengarkan dan membaca resep bolu air yang enak lembut irit bahan. RESEP BOLU AIR es un food-drink AplicaciĆ³n para android.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan bolu air 1 telur hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu air 1 telur yuk!

Untuk memasak Bolu air 1 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 butir of telur.
  2. Siapkan 200 gr of tepung cakra.
  3. Dibutuhkan 150 gr of gula pasir.
  4. Gunakan 200 ml of air.
  5. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  6. Sediakan 1 sdt of sp.
  7. Ambil 1 sdm of susu bubuk(saya pake susu dencau yg sasetan).
  8. Siapkan of Secukupny warna pasta pandan.
  9. Siapkan of Warna merah.

AplicaciĆ³n para el mendengarkan dan membaca resep bolu air yang enak lembut irit bahan. Dalam aplikasi resep bolu air ini akan disjaikan beberapa resep aneka bolu air, antara lain Kaya Bolu Marmer Putih Telur ini misalnya. Hasilnya enak bun, empuk, menul-menul kempus gitu. Cocok deh buat camilan saat minum teh panas Cara membuat bolu marmer putih telur tentu saja sangat mudah dan praktis.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu air 1 telur:

  1. Mixer dgn kecepatan tinggi:telur,gula,air,sp sampe putih pucat slm 15 menit.
  2. Stlah adonan telur mengembang masukan susu bubuk,warna hijau sdkt ja,trakhir tepung sdkit",yg sblmnya dah diayak ya,biar gmpang halus,mixer dg kcptan sedang ya,stelah smua trcampur,matikan mixernya.
  3. Aduk balik dg sepatula ya,aduknya pelan"sja ya biar g bantet.
  4. Panaskan kukusan smpe ngebul ya uapnya,jng lupa tutup panci dilapisin dgn kain serbet bersih biar air nya tdk menetes diadonan.
  5. Stelah adonan tercampur rata taruh diatas loyang,sisakan adonan sdkt untuk warna hias kue,stlh adonan rata diloyang,sisa td dikasih warna merah,warna merah ditaruh diatas adonan ditengah",ambil lidi yg bersih coret" warna merahnya diadonan,serpti qt sedang ttd,stlh adonan rapi,kukus slm 35 menit.
  6. Tips : selama mengukus jng dibuka"ya,gnakn api yg sedang,.
  7. Selamat mencoba.
Read the air pollution in Bolu, Bolu with AirVisual. How to protect from air pollution in Bolu? Close your windows to avoid dirty outdoor air. Sensitive groups should reduce outdoor exercise. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu air 1 telur hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar