-->

Resep: Bolu Air pakek satu telor Kekinian

Lagi pengen coba resep bolu air pakek satu telor yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu air pakek satu telor terbaik! bolu air pakek satu telor merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bolu Air pakek satu telor

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bolu air pakek satu telor karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air pakek satu telor! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Teman-teman dapat memasak bolu air pakek satu telor hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu air pakek satu telor yuk!

Untuk membuat Bolu Air pakek satu telor, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 15 sendok makan of tepung terigu.
  2. Dibutuhkan 10 sendok makan of gula.
  3. Ambil 1 sendok teh of ovalet.
  4. Dibutuhkan 1 bungkus of vanili kecil.
  5. Diperlukan 1 butir of telor.
  6. Diperlukan 200 ml of air putih.
  7. Diperlukan secukupnya of Pewarna makanan.
  8. Gunakan secukupnya of Garam.

Cara memasak Bolu Air pakek satu telor:

  1. Masukkan gula, telor, ovalet, garam, air mixer hingga 10 menit (putih berjenjak)..
  2. Kemudian tambahkan tepung secara bertahap sambil dimixer kembali dengan kecepatan sedang hingga tercampur rata..
  3. Ambil sebagian adonan untuk diberi warna untuk model diatasnya. Masukan ke loyang yang sudah diolesi margarin n ditambah sedikit tepung. Masukkan dan kukus selama 15 menit. Tunggu dan taraaaa. Apinya kebesaran jadi terlalu mekar. Dijamin teksturnya lembut n manisnya pas..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu air pakek satu telor hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar