-->

Resep: Bolu Oreo Anak Kosan (Hanya 2 bahan) Untuk Pemula!

Bosen sama hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan) ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan) salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bolu Oreo Anak Kosan (Hanya 2 bahan)

Kebanyakan orang takut mulai memasak bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan) karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan)! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Oreo tidak hanya nikmat disantap begitu saja, namun juga lezat dicampurkan pada kudapan lain. Oreo dijual dengan harga cukup terjangkau dalam berbagai kemasan, baik Oreo saat ini tidak hanya berbentuk biskuit saja, tetapi juga bentuk lain misalnya bolu, stik wafer, dan Oreo bentuk mini bites. Cara Membuat Bolu Susu Kukus Bolu Kukus Oreo Tanpa Mixer Mengembang Sempurna.

Sobat dapat menghidangkan bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan) hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan) yuk!

Untuk memasak Bolu Oreo Anak Kosan (Hanya 2 bahan), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 bungkus of Oreo yang isinya banyak.
  2. Sediakan 1 of susu evaporasi 250 ml (aku pakai susu ultra putih low fat).

Anak kosan juga bisa bikin, nih. selerasa.com. Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Yang akan aku ceritakan disini adalah pengalamanku dengan penghuni kos putri yang berada di belakang kosku. Buat anak kosan sekarang tidak perlu bingung lagi, karena kami akan membagikan resep minuman kekinian ala anak kosan.

Cara membuat Bolu Oreo Anak Kosan (Hanya 2 bahan):

  1. Pisahkan biskuit Oreo dengan creamnya.
  2. Masukkan biskuit ke plastik bening ditumbuk sampai halus (di kontrakan adanya ukuran 1/2 kg).
  3. Campurkan biskuit bubuk dengan susu.
  4. Olesi loyang dengan margarin.
  5. Masukkan 1/2 adonan ke loyang ukuran kecil (model bebas) kukus dengan api ukuran sedang selama 5 menit(jangan lupa ditutupi kain agar tidak ada uap yang keluar).
  6. Cek dengan ditusuk lidi, kalau masih lengket berarti belum matang. Masukkan creamnya, tambahkan sisa adonan kukus kembali selama 8-10 menit.
  7. Setelah matang biarkan sampai dingin, baru dikeluarkan dari loyang. Lebih nikmat masukkan ke kulkas.
Belanja oreo (Biskuit Cokelat, Biskuit Isi & Lapis, Cracker & Biskuit) Terlengkap Harga Promo di Lazada.co.id! Dengan kemasan praktis, cake bolu ini mudah dimakan. Camilan nikmat dan sehat untuk Anda Pilih camilan sehat dan enak yang tentunya hanya bisa Anda dapatkan di Lazada.co.id. Jual dan sewa kosan Murah di Indonesia, temukan listing Indekos terbaru hanya di OLX jual beli Indekos terlengkap di Bali. Bolu kukus mekar selalu menyenangkan untuk kudapan sore ditemani segelas teh.

Selamat mencoba resep bolu oreo anak kosan (hanya 2 bahan)! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar