-->

Resep: Low Fat Fudge Brownies Anti Ribet!

Ingin membuat low fat fudge brownies yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep low fat fudge brownies terbaik! Makanan low fat fudge brownies ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Low Fat Fudge Brownies

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan low fat fudge brownies karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari low fat fudge brownies! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Easy and healthy recipe for low-fat rich decadent fudge brownies. Very chocolaty and made from scratch. Of the entire blog post-creation process, the writing is always the hardest for me.

Teman-teman dapat menghidangkan low fat fudge brownies hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin low fat fudge brownies yuk!

Untuk menyiapkan Low Fat Fudge Brownies, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 buah of Pisang Ambon.
  2. Siapkan 100 gram of Gula Palem.
  3. Dibutuhkan 2 butir of Putih Telur.
  4. Diperlukan 1/2 sendok teh of Garam.
  5. Ambil 50 gram of Tepung Terigu Protein Rendah.
  6. Gunakan 1 sendok makan of Bubuk Cokelat.
  7. Siapkan secukupnya of Kacang Almond.

From Chocolate and the Art of Low-Fat Desserts. Stir together flour, cocoa, salt, and baking powder with a whisk. How to Make Low Fat Chocolate Fudge Brownies. Beat on low speed until mixed well.

Langkah-langkah menyiapkan Low Fat Fudge Brownies:

  1. Campur pisang, gula, putih telur dan garam. Kocok hingga rata..
  2. Masukkan Terigu yang sudah dicampur dengan coklat bubuk. Kocok lagi hingga rata..
  3. Masukkan adonan ke dalam loyang, taburi kacang almond. Masak hingga matang..
  4. Penampakan hasil matangnya. Resep aslinya menggunakan bukan coklat bubuk, tapi coklat masak yang ditim dan taburannya oatmeal-buah cherry..
Pour in to prepared pan,Add one walnut per brownie on top of batter. Cook, stirring, over low heat until melted and smooth. Add sugar, egg, egg white, applesauce and vanilla; stir until smooth. It all started with this "Nearly No Fat Fudge Brownie" recipe I found in the yogurt container. In a large mixing bowl, combine flour, sugar, ¼ cup cocoa, baking powder and salt.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat low fat fudge brownies. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar