-->

Resep: Pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 Anti Ribet!

Ingin membuat pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 terbaik! pentol ayam kenyal dan saos ala abang2, hidangan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Pentol ayam kenyal dan saos ala abang2

Pada umumnya orang malas mulai memasak pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pentol ayam kenyal dan saos ala abang2! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Membuat Cilok Ayam Kekeyi ala Mommy Nara Hai semua. Assalamu alaikum wr. wb. di video kali ini aku mau berbagi resep. Cuma pake saos sambel gak pake kuah!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pentol ayam kenyal dan saos ala abang2 yuk!

Untuk membuat Pentol ayam kenyal dan saos ala abang2, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 g of daging ayam fillet dada dan paha.
  2. Dibutuhkan 250 g of tepung tapioka.
  3. Sediakan 3 sdm of tepung terigu.
  4. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  5. Ambil 2 siung of bawang merah.
  6. Diperlukan 1 sdt of lada.
  7. Sediakan 2 sdm of garam.
  8. Ambil 1 butir of telur.
  9. Sediakan Irisan of seledri.
  10. Ambil 3 cube of es batu.
  11. Sediakan of Bahan saos:.
  12. Dibutuhkan 3 of sdm/ Secukupnya Saos tomat yg biasa dipakai untuk makan bakso.
  13. Sediakan Secukupnya of Kaldu bubuk.
  14. Siapkan of Air.
  15. Siapkan of Gula.
  16. Siapkan of Cabai rawit haluskan.

Ngeracik Bumbu Pentol Yg Enak Dan Kenyal. Kamu bisa meniru resep dan cara membuat cimol atau pentol ayam ala Yummy berikut ini. Masukkan tepung terigu, tapioka, kaldu ayam, dan garam ke dalam wadah. Resep bakso ayam kenyal enak ala pedagang.

Langkah-langkah menyiapkan Pentol ayam kenyal dan saos ala abang2:

  1. Cuci bersih daging ayam potong kecil2. Tiriskan.
  2. Blender daging ayam sedikit2 aja 3x blender sampai halus. Di tahap blender terakhir blender sebagian ayam dengan semua bumbu (bawang, garam, lada telur seledri dan es batu).
  3. Didalam baskom campur semua hasil blenderan, masukkan tepung aci aduk menggunakan tangan sampai adonan rata..
  4. Didihkan air lalu cetak bakso sampai mengapung baru diangkat..
  5. Membuat saos: campur semua bahan saos didihkan sebentar. Saos siap digunakan..
  6. .
  7. .
Yang suka Bakso wajib Pentol bakso ayam resep asli dari abang penjual. Resep pentol ayam sejuta pelanggan ini adalah resep untuk jualan Karena saking larisnya di Resep Dan Cara Membuat Tahu Bakso Kukus Gurih, Kenyal & Nikmat Sesuai namanya Di Dalam Video kali ini membahas Tentang Cara Bikin Bakso Ayam Rumahan/ Pentol Ayam yang simple dan mudah. Terseksi MILF dan horny moms dengan definisi tinggi. Bokep kakek dad ayah Tiri Porno paman bibi Sex dengan Mertua Kakak Adik kentot saudara sepupu ipar suami istri ngentot menantu keponakan ngewe cucu. Mudah dan praktis, yuk coba buat mie ayam ala abang-abang ini sendiri di rumah.

Mudah bukan membuat pentol ayam kenyal dan saos ala abang2? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar