-->

Resep: Rainbow cake gulung Anti Gagal!

Coba resep rainbow cake gulung sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! rainbow cake gulung cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan.

Rainbow cake gulung

Sebagian Besar orang malas mulai memasak rainbow cake gulung karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake gulung! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Rainbow Cake enak lainnya. Rainbow layer cake is surprisingly easy to create, thanks to a little help from Betty Crocker™ Super Moist™ vanilla cake mix and Betty Crocker™ classic gel food colors. Namun rainbow cake masih banyak di buru banyak kalangan sehingga kini banyak inovasi baru dari resep rainbow cake yaitu rainbow loom cake dan rainbow cake gulung.

Kamu dapat memasak rainbow cake gulung hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rainbow cake gulung yuk!

Untuk membuat Rainbow cake gulung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 butir of telur.
  2. Siapkan 140 gr of tepung terigu(1 gelas blimbing+1 sdm).
  3. Diperlukan 140 gr of gula pasir(7sdm).
  4. Siapkan 1/4 of vanilli Dan 1/4 garam.
  5. Ambil 1 sdt of sp/ovalette.
  6. Diperlukan 1 bks of santan Kara/ santan biasa 4 sdm+ 1 sdt.
  7. Diperlukan 100 ml of minyak sayur (6 sdm+2 sdt).
  8. Siapkan of Pelengkap.
  9. Diperlukan of Pewarna.
  10. Siapkan of Selai strawberry.

Jakarta - Punya cake idaman Rainbow Cake? Ambil satu loyang yang berisi berwarna Yellow lalu olesi dengan bahan Lapisan dan gulung hingga rapi dan padatkan. Beberapa diantaranya ialah roll cake keju, atau rainbow roll cake, cake gulung kurma, cake gulung coklat dan aneka jenis cake gulung lainnya yang banyak diminati masyarakat sebagai camilan yang. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal.

Cara menghidangkan Rainbow cake gulung:

  1. Masukkan telur, gula Dan sp Kocok sampai mengembang berwarna putih.
  2. Kemudian masukkan AYAK. An tepung Dan campur semua bahan aduk hingga bahan merata. Kemudian bagi 5 wadah dan beri pewarna.
  3. Panaskan kukusan yang telah diberi air mendidih kemudian Beri olesan margarin pada loyang UK 20x10 kemudian masukkan adonan satu persatu pertama warna ungu setelah 5 menit matang kemudian timpa lagi adonan hijau tua begitu seterusnya orange,biru muda, hijau muda hingga selesai semua adonan.
  4. Terakhir kukus selama 15 menit hingga semua adonan matang. Kemudian potong2 tipis lalu Beri selai dipinggir kanan kiri.kemudian gulung. Sajikan seperti ini...
Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Inspirasi Kue Cupcakes untuk Ulang Tahun. Selain bolu gulung yang biasa, sekarang ini ada juga legit gulung. Lapis legit yang biasanya kotak, sekarang ada yang digulung..chocolate, chantilly cake, chocolate truffle, chocolate mousse cake, cheese cake, strawberry delight, red velvet, rainbow AmRis - puding blackforest - fruit pie - bolkus rainbow. This rainbow cake is the most fun, over-the-top celebration cake, perfect for a surprise birthday Snow-white cake batter takes readily to a rainbow of hues — no fighting yellow cake's buttery color.

Selamat mencoba resep rainbow cake gulung! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar