-->

Resep: Rainbow Cake Kekinian

Ingin tau rahasia memasak rainbow cake yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep rainbow cake terbaik! Hadirkan rainbow cake untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Rainbow Cake

Banyak orang malas mulai memasak rainbow cake karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Yes, the rainbow, especially when we consider Chef Lisa's Rainbow Layer Cake, four sweet layers of brightly colored cake coated in a creamy vanilla icing and decorated with Skittles candy. While this cake is jaw-droppingly impressive, it's also surprisingly simple to make. Homemade rainbow cake made with layers of moist vanilla buttermilk cake and easy buttercream frosting.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat memasak rainbow cake hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin rainbow cake yuk!

Untuk memasak Rainbow Cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A :.
  2. Diperlukan 4 btr of telur.
  3. Gunakan 1/2 sdt of emulsifier (me : SP).
  4. Siapkan 160 gr of Gula pasir.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of vanili.
  6. Siapkan of Bahan B :.
  7. Dibutuhkan 150 gr of terigu pro rendah/sedang (me: kunci).
  8. Ambil 1 of sc susu bubuk(me:dancow).
  9. Dibutuhkan of Bahan C :.
  10. Gunakan 100 ml of minyak.
  11. Ambil 50 ml of santan.
  12. Ambil 1 of sc SKM(me skip bahan ini).

This rainbow cake just makes me feel so happy. I absolutely LOVED slicing into it to see all those gorgeous colorful layers! A bright, cheerful rainbow cake is the perfect choice for a little boy or girl's birthday party. With layers of red, orange, yellow, green, blue and purple, this cake is an instant attention-grabber.

Cara menghidangkan Rainbow Cake:

  1. Siapkan bahan A dlm wadah,lalu mixer dgn speed tinggi sampai kental berjejak.Siapkan B,lalu ayak biar tidak ada terigu yang bergerindil..
  2. Panaskan kukusan,tutup panci dikasih serbet agar air tidak menetes ke adonan.Masukan bertahap bahan B kedalam bahan A yg sdh di mixer,jangan lupa turunkan speed ke yg paling rendah.Mix asal rata saja..
  3. Matikan mixer.Tuang bahan C,aduk balik pakai spatula.asal rata,jangan sampai over mix.dan jangan sampai ada minyak yang mengendap dibawah wadah agar tidak bantet..
  4. Bagi adonan menjadi 7,masing2 beri pewarna makanan sesuai selera..
  5. Siapkan loyang (me tulban 20)oles loyang dengan metode carlo (campur 1sdm minyak+1sdm terigu+1sdm mentega)..
  6. Tuang adonan pertama ke loyang.tunggu sekitar 5menit.stelah 5mnt,tuang adonan warna kedua,tutup.begitu strusnya smpai selesai..
  7. Setelah warna terakhir masuk,kukus kurleb 15mnt..
  8. Angkat dan tunggu dingin.siap disajikan..
  9. Selamat mencoba,ini enaaaak dan wangi santan nya ituuuuu...eeehhhmmm...nyumiiii..
This article provides instructions on how to bake the layers and assemble the cake. Scroll to the bottom for a. A birthday cake fit for a true rainbow lover! Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake. Smear a little icing on your cake stand or plate - just a splodge to stick the first sponge.

Mudah bukan membuat rainbow cake? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar