-->

Resep: Rainbow cake Untuk Pemula!

Ingin masak rainbow cake yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep rainbow cake terbaik! rainbow cake merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Rainbow cake

Kebanyakan orang malas mulai memasak rainbow cake karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yes, the rainbow, especially when we consider Chef Lisa's Rainbow Layer Cake, four sweet layers of brightly colored cake coated in a creamy vanilla icing and decorated with Skittles candy. While this cake is jaw-droppingly impressive, it's also surprisingly simple to make. Homemade rainbow cake made with layers of moist vanilla buttermilk cake and easy buttercream frosting.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat rainbow cake hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin rainbow cake yuk!

Untuk menyiapkan Rainbow cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan A :.
  2. Ambil 4 butir of telur.
  3. Diperlukan 125 gram of gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt of sp.
  5. Ambil Secukupnya of garam dan vanili bubuk.
  6. Dibutuhkan of Bahan B :.
  7. Gunakan 150 gr of tepung terigu.
  8. Siapkan 1 sdm of susu bubuk.
  9. Dibutuhkan 1 sdm of santan bubuk.
  10. Siapkan of Bahan C :.
  11. Dibutuhkan 40 ml of kental manis putih.
  12. Siapkan 150 ml of minyak goreng.
  13. Gunakan Secukupnya of pewarna makanan pink,biru,ungu,oranye dan hijau muda.

This rainbow cake just makes me feel so happy. I absolutely LOVED slicing into it to see all those gorgeous colorful layers! A bright, cheerful rainbow cake is the perfect choice for a little boy or girl's birthday party. With layers of red, orange, yellow, green, blue and purple, this cake is an instant attention-grabber.

Proses membuat Rainbow cake:

  1. Mixer telur,sp,gula pasir,garam dan vanili bubuk sampai mengembang putih kental berjejak.
  2. Matikan mixer masuk kan tepung,susu bubuk dan santan bubuk mixer lagi sampai tercampur rata.Lalu masuk kan minyak goreng dan kental manis aduk balik dengan spatula sampai tdk ada minyak yg mengendap di bawah..
  3. Bagi adonan menjadi 5 warna,pink rose,hijau muda,ungu,biru dan oranye aduk rata..
  4. Kukus selama 7 menit tiap lapisan,di mulai dengan ungu,biru,hijau muda,oranye.Saya pake loyang bulat uk 18 cm oles dengan margarin lalu alasi dengan baking paper,oles lagi dengan margarin.Pinggir loyang tdk usah di oles apapun,agar kue tdk menyusut saat matang..
  5. Dan terakhir warna pink kukus selama 35 menit,lakukan tes tusuk.Jangan lupa tutup nya di alasi dengan serbet bersih.Kukusan sebelumnya di panaskan dulu sampai beruap banyak..
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang,dingin kan di cooling rack.Hias sesuai selera..
This article provides instructions on how to bake the layers and assemble the cake. Scroll to the bottom for a. A birthday cake fit for a true rainbow lover! Rainbow buttercream frosting roses adorn this colorful layer cake. Smear a little icing on your cake stand or plate - just a splodge to stick the first sponge.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat rainbow cake hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar