-->

Resep: Tahu Goreng ala KFC Kekinian

Sedang nyari resep tahu goreng ala kfc yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tahu goreng ala kfc terbaik! tahu goreng ala kfc cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Tahu Goreng ala KFC

Pada umumnya orang takut mulai memasak tahu goreng ala kfc karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng ala kfc! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Meski begitu, ayam goreng tepung khas KFC selalu diminati dan tidak kehilangan pelanggan. Mesti ramai yang suka makan ayam goreng KFC, lebih-lebih lagi yang 'spicy'. Biasalah, orang Malaysia memang minat yang pedas-pedas ini.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menyiapkan tahu goreng ala kfc hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tahu goreng ala kfc!

Untuk memasak Tahu Goreng ala KFC, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 5 buah of tahu kuning.
  2. Sediakan 1 bks of tepung bumbu krispi.
  3. Ambil of Bahan Kering:.
  4. Dibutuhkan 200 gram of tepung terigu.
  5. Diperlukan 2 sdm of maizena.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of kaldu sapi bubuk.
  7. Dibutuhkan 1 sdt of bawang putih bubuk.
  8. Diperlukan 1 sdt of baking powder.

Tahu crispy ala KFC renyah tahan sampe seharian‖ how to make tofu ala KFC crispy. Merdeka.com - Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama renyahnya? Pernahkah Anda menginginkan ayam goreng Ala KFC, dan ingin mengetahui cara pembuatan makanan cepat saji ini, Resep ini adalah tiruan KFC Meskipun begitu, ayam goreng ala KFC ini tidak kalah lezat dan pasti akan membuat seluruh anggota keluarga senang menikmati makanan cepat saji. Semua orang tahu bahwa KFC dan McDonald's memiliki ketang goreng yang renyah dan taham lama.

Langkah-langkah menyiapkan Tahu Goreng ala KFC:

  1. Potong2 memanjang tahu kuning, panaskan minyak goreng..
  2. Goreng sampai berkulit. Angkat dan tiriskan..
  3. Siapkan bumbu tepung instan beri air aduk rata..
  4. Masukan tahu yg sdh di doreng, gulingkan di adonan basah, lanjut ke kering. Lakukan 2x pengulangan..
  5. Tepuk2 sedikit agar terigu yg gek menempel terlepas, panaskan minyak goreng dgn api panas masukan tahu yg sdh di adon. Disini jgn di aduk2 ya biar gak patah2 dan tepungnya g ambyar. Kecilkan api. Goreng sampai matang. Angkat dan tiriskan.
  6. Selamat menikmati.
Tekstur daging ayam di dalamnya bisa matang sempurna, asal waktu menggorengnya menggunakan teknik deep fry (banyak minyak) dan pake api sedang. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang Senang dan mudah je kan rupanya nak buat ayam goreng ala kfc. tepung bestari boleh cari kat pasaraya-pasaraya berdekatan tempat korang. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore. When preparing the dish, cakes of hard tofu are deep fried until golden brown. Gemar menyantap ayam goreng KFC, tetapi enggan terus-menerus membelinya di restoran karena harganya yang cukup mencekik kantong?

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu goreng ala kfc hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar