-->

Cara Gampang Membuat 078. Bolu air dengan 1 telor yang Bikin Ngiler!

Ingin bikin 078. bolu air dengan 1 telor yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 078. bolu air dengan 1 telor terbaik! 078. bolu air dengan 1 telor, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

078. Bolu air dengan 1 telor

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan 078. bolu air dengan 1 telor karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 078. bolu air dengan 1 telor! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Selain bahannya mudah untuk didapat, harganya juga terjangkau. Selain untuk konsumsi pribadi, kue basah satu ini sering dijadikan kudapan untuk menjamu tamu. Nonton TV Online Live Streaming Bola Siarana Langsung Bola Terlancar Tanpa Ada Buffering Sedikitpun Dengan Kualitas HD.

Kalian dapat membuat 078. bolu air dengan 1 telor hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 078. bolu air dengan 1 telor!

Untuk menyiapkan 078. Bolu air dengan 1 telor, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 butir of telor.
  2. Dibutuhkan 150 gram of gula pasir/10 sdm.
  3. Siapkan 1 sdt of munjung SP.
  4. Ambil 1 sdt of garam.
  5. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  6. Gunakan Seujung sdt of vanili.
  7. Sediakan 2 sdm of atau 1 sachet creamer bubuk atau susu bubuk Dancow/SKM.
  8. Sediakan 200 gram of terigu pro sedang.
  9. Diperlukan 2 sdm of maizena.
  10. Ambil 1 sachet of nutrisari.
  11. Diperlukan 200 cc of air, (mf, lupa nulis).
  12. Gunakan 2 tetes of pewarna makanan.

Resep Mudah Membuat Bolu Air Lembut. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Langkah pembuatan Bolu Panggang Sederhana : Siapkan dahulu loyang dengan diolesi oleh margarin serta bubuki dengan Sediakan untuk air mendidih secukupnya untuk melelehkan coklat. Kocok telor dan aduk dengan merata.

Proses menyiapkan 078. Bolu air dengan 1 telor:

  1. Mixer jadi satu dengan kecepatan tinggi : gula, telor, sp, baking powder, vanili dan air hingga adonan naik dan menjadi kaku.
  2. Masukkan terigu dan maizena dan susu, nutrisari mixer kembali hingga rata.
  3. Saya beri nutrisari jeruk nipis supaya rasanya agak seger, gak enek waktu makannya. Ada rasa seger2nya..
  4. Olesi loyang dengan mentega dan taburi terigu..
  5. Tuang adonan ke dalam loyang, sisakan sedikit adonan dan beri warna. Lalu tuang diatas adonan yg lain..
  6. Bisa dikukus atau di oven..
  7. Karena loyangnya gak bisa masuk kukusan, jadi dibaking 60mnt dg suhu 160°.
  8. Sarapan ditemani dengan secangkir kopi pahit..

Mudah bukan membuat 078. bolu air dengan 1 telor? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar