-->

Cara Gampang Menghidangkan Sus kering mudah di buat Kekinian

Coba resep sus kering mudah di buat sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Sajian sus kering mudah di buat ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Sus kering mudah di buat

Kebanyakan orang tidak berani memasak sus kering mudah di buat karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sus kering mudah di buat! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Membuat sendiri kue Lebaran bisa menyesuaikan rasa dan porsinya. Apalagi membuat kue Lebaran juga tidak terlalu ribet banget, bahannya juga mudah dicari. Campur semua bahan kering, tambahkan margarin, telur dan santan.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak sus kering mudah di buat hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sus kering mudah di buat yuk!

Untuk menghidangkan Sus kering mudah di buat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 grm of tepung terigu.
  2. Ambil 100 gram of margarin.
  3. Ambil 1 gelas of air.
  4. Dibutuhkan Sedikit of garam.
  5. Dibutuhkan 3 butir of telur.

Versi kering dari kue sus sangat cocok dijadikan camilan saat lebaran. Kreasikan di rumah dengan resep kue sus kering gurih berikut ini! Kue sus kering memiliki tekstur yang garing diluar dengan isian yang lembut di dalam. Resep Kue Sus - Sus merupakan salah satu makanan yang cukup banyak digemari di kalangan masyarakat.

Langkah-langkah menyiapkan Sus kering mudah di buat:

  1. Masak air dan margarin sampain mendidih. Setelah itu masukkan tepung terigu aduk hingga rata, kompir di matiin bisa enggak juga gapapa. Diamkan hingga dingin.
  2. Setelah dingin, adonan di mixer masukan telur satu persatu.
  3. Pasukkan plastik segitiga tinggal tata di loyang..
  4. Siapkan oven, dan kompor dengan api besar 45menit, kalau adonan sudah masuk oven kecilkan kompornya.
  5. Tunggu hingga 40menit..
  6. Kalau suka sus isi, tinggal di tusuk pake tusuk gigi isi dengan selai coklat 😉😉.
Tak hanya enak, sus ini juga sangat mudah dibuat. Anda pun dapat membuat sus sendiri di rumah jika anda memiliki alat-alat dan bahan yang diperlukan. Sus juga bisa dibuat dari bahan minyak bukan dari margarin. Gunakan api kecil agar adonan tidak meletus saat. Seperti sus kering matcha yang tak kalah menggiurkan sebagai camilan yang nikmat.

Mudah bukan membuat sus kering mudah di buat? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar