-->

Rahasia Memasak Kue Cubit Lumer yummy Anti Ribet!

Ingin bikin kue cubit lumer yummy yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue cubit lumer yummy terbaik! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - kue cubit lumer yummy! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Kue Cubit Lumer yummy

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kue cubit lumer yummy karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue cubit lumer yummy! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan kue cubit lumer yummy hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit lumer yummy yuk!

Untuk memasak Kue Cubit Lumer yummy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 btr of telur.
  2. Sediakan 250 gr of gula pasir (yg suka manis boleh pake 300 gr).
  3. Siapkan 300 gr of tepung terigu.
  4. Gunakan 100 gr of margarin cair (sy pake palmia royal).
  5. Siapkan 100 ml of air putih.
  6. Sediakan 2 sdt of baking powder.
  7. Gunakan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  8. Siapkan 2 sdm of coklat bubuk.
  9. Sediakan of Toping:.
  10. Sediakan slice of Keju.
  11. Sediakan of Meses.

Langkah-langkah menghidangkan Kue Cubit Lumer yummy:

  1. Kocok telur dan gula smpai putih agak kaku.
  2. Masukkan baking powder, vanili, tepung, air dan margarin cair, kocok sampai rata.
  3. Pisahkan setengah adonan ke wadah lain, masukkan coklat bubuk, aduk sampai rata.
  4. Setelah cetakan panas dan diolesi minyak, masukkan adonan, tutup, jgn langsung kasi toping, krn toping akan tenggelam. Beri toping setelah kue agak kering (bukan mateng yaa).
  5. Suka yg setengah mateng? angkat kue ketika tengah nya masih basah (setelah dikasi toping, tutup sebentar trus angkat).
  6. Buat yg suka mateng,, tunggu sampai bagian atas mengering..
  7. Selamat mencoba ^^.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit lumer yummy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar