-->

Resep: Kue cubit lumeer Anti Gagal!

Bosen dengan makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep kue cubit lumeer ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! kue cubit lumeer cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan hari besar.

Kue cubit lumeer

Banyak orang malas mulai memasak kue cubit lumeer karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lumeer! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue ini memiliki banyak penggemar karena memiliki cita rasa. #resepkuecubit #kuecubit #kuecubitlumer Buatan sendiri bahan bahan ada di dapur semuaanya Lurr.!!! Cara membuat kue cubit ini mudah dan nggak ribet lho. Dengan membuatnya sendiri, kamu bisa sekaligus berkreasi dengan menambahkan topping lain di atasnya sesuai selera.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan kue cubit lumeer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit lumeer yuk!

Untuk menyiapkan Kue cubit lumeer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur.
  2. Sediakan 150 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 285 gr of tepung terigu sedang (segitiga).
  4. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt of vanilli.
  6. Siapkan 1 sdm of bubuk coklat.
  7. Ambil 1 sdm of margarin (leleh).
  8. Siapkan 170 of air (sy pakai 70 ml susu cair+100 ml air).
  9. Gunakan of Coklat DCC.

Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Kue cubit ini merupakan salah satu jajanan khas tradisional Bandung. Lihat juga resep Kue Cubit No Mixer enak lainnya. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cubit yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah.

Proses memasak Kue cubit lumeer:

  1. Setelah semua bahan siap. Pertama mulai mixer telur dan gula (jk pakai gula pasir mixer sampai halus ya).. Seperti biasa gulanya me ayak dulu, kadang gula pasir ada yg kotor/kasar..
  2. Lebih bagus hasilnya jk dimixer agar adonan tidak bantet. Setelah adonan mengembang masukkan bahan tepung, baking soda, vanilli, margarin leleh, dan air.. Dimixer/ dicampur dgn spatula jg boleh sis & mom.
  3. Siapkan pan cetakan yaa.. Olesi margarin. Dipanaskan. Ini saya jadi 2 rasa coklat,oreo dan original. Jadi adonanya dibagi 2😁 oh iya mom n sis apinya kecil aja ya biar gak cepet gosong wkwk dan ini ku cubitnya aku lebih suks setengah mateng soalnya masih lumer apa lagi ada coklat lava yg meleleh pas digigit hemm yummy..
  4. Tadaaa... Ini finishing wkwk.. Terserah ya mau dikasih topping apa mam n sis😘 selamat mencoba good luck..
Dibuat dari Bahan Berkualitas dan Alami Ala Chef Restoran dan Rumahan. Kue cubit is a Southeast Asian snack, originating from Indonesia. It is common snack food served in many Indonesian cities. The sellers of this snack usually operate near schools or traditional markets. Berbagai variasi dan resep kue cubit sederhana yang bisa dibuat di rumah.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit lumeer. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar