-->

Resep: Kue Cubit Setengah Matang Lumer Anti Ribet!

Lagi nyari resep kue cubit setengah matang lumer yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue cubit setengah matang lumer terbaik! kue cubit setengah matang lumer cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Kue Cubit Setengah Matang Lumer

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue cubit setengah matang lumer karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit setengah matang lumer! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan kue cubit setengah matang lumer hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit setengah matang lumer yuk!

Untuk menghidangkan Kue Cubit Setengah Matang Lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 100 gr of Terigu.
  2. Diperlukan 1 buah of telur.
  3. Sediakan 80 ml of susu cair (skm + air).
  4. Diperlukan 6 sdm of gula pasir.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt of baking powder.

Cara memasak Kue Cubit Setengah Matang Lumer:

  1. Campur semua bahan, aduk rata..
  2. Nyalakan kompor dengan api kecil. Panaskan cetakan..
  3. Masukkan adonan ke dalam cetakan. Tutup..
  4. Jika terlihat pinggir sudah matang, angkat. Sajikan..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit setengah matang lumer hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar