-->

Resep: Bolu Air Jelita Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak bolu air jelita yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu air jelita terbaik! Menu bolu air jelita ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Bolu Air Jelita

Pada umumnya orang malas mulai memasak bolu air jelita karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air jelita! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Air Conditioners on map of Bolu: addresses, phone numbers, working hours. It is the early Autumn at Bolu, Turkey. Colors are just starting to change to reddish.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat bolu air jelita hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu air jelita!

Untuk menghidangkan Bolu Air Jelita, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 180 gr of tepung terigu pro sedang.
  2. Gunakan 20 gr of maizena.
  3. Sediakan 20 gr of susu bubuk (saya pakai 1 sdm).
  4. Sediakan 1/4 sdt of garam.
  5. Gunakan 1/4 sdt of pasta vanili (saya pakai ¼ sdt vanili bubuk).
  6. Dibutuhkan 150 gr of gula pasir (saya pakai 130 gr).
  7. Sediakan 1 butir of telur.
  8. Sediakan 1 sdt of sp.
  9. Gunakan 200 ml of air.
  10. Diperlukan Secukupnya of pasta/pewarna makanan.

Flying like a bird above the lakes: Abant and Golcuk. Filmed and Edited by Find more details about Bolu Air Base, Turkey, Asia. Live Air Traffic from Bolu Air Base. Find out Bolu Air Base Turkey Airport details and contact, Airport IATA codes address look up for aerial distance.

Proses menghidangkan Bolu Air Jelita:

  1. Campur & ayak bersamaan ; tepung terigu, maizena, susu bubuk, garam, & vanili bubuk. Sisihkan..
  2. Di wadah lain, masukkan telur, sp, & gula pasir. Mixer dg speed tinggi hingga mengembang..
  3. Masukkan air bertahap sedikit demi sedikit. Mixer sampai kental putih berjejak..
  4. Turunkan kecepatan mixer ke rendah, masukkan campuran tepung. Mix sampai rata sebentar saja, jangan sampai overmix, supaya bolu tidak bantat. Matikan mixer..
  5. Ambil adonan secukupnya, beri pasta sesuai selera. Aduk rata..
  6. Panaskan cetakan kue lumpur dg api kecil, olesi margarin tipis2. Tuang adonan ¾ dari cetakan, beri adonan warna, buat motif dg bantuan tusuk gigi atau lidi bersih. Tutup, panggang sampai matang, tandanya permukaan bolu kering dan tidak lengket saat disentuh. Atau boleh jg dg tes tusuk..
  7. Setelah matang, angkat, sajikan..
Turkey Airport Details - Bolu Air Base. Live air quality report and air quality forecast in Bolu. Greater than the maximum limit established for one year by WHO. Изтегли RESEP BOLU AIR Apk за Android. Изтегли RESEP BOLU AIR APK. Приложението може да се премахне и да се превърне въздухът в въздух, който е равностоен на иран. App untuk mendengarkan dan membaca resep bolu air yang enak lembut irit bahan. Selamat menikmati resep bolu air yang sederhana enak dan lezat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu air jelita hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar