-->

Cara Menyiapkan ❤Bolu Gulung Ekonomis 6 Telur Anti Ribet!

Coba resep ❤bolu gulung ekonomis 6 telur sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ❤bolu gulung ekonomis 6 telur salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

❤Bolu Gulung Ekonomis 6 Telur

Banyak orang sudah menyerah duluan ❤bolu gulung ekonomis 6 telur karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ❤bolu gulung ekonomis 6 telur! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun. Bolu gulung merupakan kue bolu yang di panggang menggunakan. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat.

Kamu dapat memasak ❤bolu gulung ekonomis 6 telur hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 13 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ❤bolu gulung ekonomis 6 telur yuk!

Untuk memasak ❤Bolu Gulung Ekonomis 6 Telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan :.
  2. Ambil 6 butir of telur.
  3. Sediakan 90 gr of gula pasir.
  4. Sediakan 1,5 sdt of SP.
  5. Dibutuhkan 70 gr of terigu segitiga.
  6. Diperlukan 10 gr of maizena.
  7. Sediakan 10 gr of susu bubuk.
  8. Gunakan 1/4 sdt of vanilla bubuk.
  9. Sediakan 120 gr of butter, lelehkan.
  10. Diperlukan of Filling :.
  11. Siapkan sesuai selera of Selai bluebery,.
  12. Dibutuhkan of Pewarna :.
  13. Diperlukan Secukupnya of pasta coklat.

Kenapa bolu gulung kukus ini bisa dibilang ekonomis? Karena kamu cukup butuh beberapa jenis bahan yang cukup murah dan mudah didapatkan. Dalam wadah, campurkan telur dan sp kue. Gunakan mixer dengan kecepatan tinggi untuk mengocok hingga kental berjejak dan berpita.

Cara menyiapkan ❤Bolu Gulung Ekonomis 6 Telur:

  1. Kocok semua bahan jadi 1 (KECUALI BUTTER LELEH), samai mengembang pucat kental berjejak.
  2. Masukkan butter leleh suhu ruang pelan2, 3x tuang, setiap kali tuang diaduk balik pelan dg spatula.
  3. Ambil 2 sdm adonan, beri secukupnya pasta coklat, aduk rata.
  4. Olesi loyang ukuran 24*24 cm dg margarin tipis saj lalu taburi terigu merata, tuang adonan putih ke dalamnya sampai rata.
  5. Gambarkan garis2 coklat di atas adonan putih, lalu tarik selang seling dg tusuk gigi seperti di gambar.
  6. Panggang dg suhu 190°C selama 20-25 menit/sampai matang (sy 25 mnit), intiny jgn terlalu lama karna bs bkin cake kering dan gagal utk dgulung atau pecah.
  7. Setelah matang, keluarkan dr loyang, tempatkan d atas kertas roti dan d bawah kertas roti kasih serbet, tunggu agak hangat olesi dg selai, kalau pake buttercream tunggu dngin dl biar tdk mleleh, tekuk bagian ujung dg mnarik kertasnya, lalu gulung dan rapatkan dg scrapper.
  8. Kunci bagian ujung2 gulungan dg memutar kerts roti (sperti ujung permen) lalu simpan kulkas sampai set atau padat, sy tanpa masuk kulkas karna tdk sabar😁.
  9. Potong potong kue,hilangkan pinggirannya agar rapi.
  10. Pindahkan di piring saji,Sy jadi skitar 13 buah.
  11. .
  12. .
  13. .
Fimela.com, Jakarta Ingin makan kue bolu gulung tapi malas beli di luar? Bikin sendiri aja di rumah akrena ternyata bisa dibuat dengan cara dikukus dan dengan bahan ekonomis namun tetap enak dan legit. Bolu gulung ekonomis biasa banyak dijajakan di pasar-pasar tradisional maupun di toko kue. Bolu gulung cokelat moca nougat. foto: cookpad.com. Beri butter cream moca dan gulung kembali. - Oles permukaan bolu gulung dengan butter cream, guling-gulingkan ke nougat kacang.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ❤bolu gulung ekonomis 6 telur hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar