-->

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu Gulung Ekonomis | 6 Telur, Metode All In One ❤ Anti Ribet!

6 telur, metode all in one ❤ yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu gulung ekonomis 6 telur, metode all in one ❤ pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Bolu Gulung Ekonomis | 6 Telur, Metode All In One ❤

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu gulung ekonomis | 6 telur, metode all in one ❤ karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung ekonomis | 6 telur, metode all in one ❤! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat bolu gulung ekonomis | 6 telur, metode all in one ❤ hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, 6 telur, metode all in one ❤ yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Gulung Ekonomis | 6 Telur, Metode All In One ❤, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 6 butir of telur segar.
  2. Dibutuhkan 90 gr of gula pasir.
  3. Sediakan 1.5 sdt of emulsifier / sp.
  4. Ambil 70 gr of tepung terigu (aku pakai kunci biru).
  5. Diperlukan 10 gr of tepung maizena.
  6. Ambil 10 gr of susu bubuk (aku dancow).
  7. Siapkan 1/4 sdt of vanili bubuk.
  8. Diperlukan 120 gr of butter (lelehkan).
  9. Ambil of Filling sesuai selera (aku pakai selai strawberry).

Proses menyiapkan Bolu Gulung Ekonomis | 6 Telur, Metode All In One ❤:

  1. Campur semua bahan kecuali butter leleh dan filling ke dalam mixer.
  2. Mixer kecepatan tinggi hingga kental berjejak, putih. Matikan mixer.
  3. Masukkan butter leleh yg sudah dingin (suhu ruang), aku masukkan bertahap 2 kali. Aduk balik perlahan hingga tercampur rata. Jangan ada butter yg tersisa si bawah ya, diaduk rata pastikan.
  4. Tuang dalam loyang bolu gulung yang sudah dialasi kertas roti.
  5. Kalau ingin bermotif, ambil bbrp sendok makan, campur dengan beberapa tetes pasta coklat, lalu hias sesuai selera.
  6. Panggang suhu 190C hingga permukaan kecoklatan / matang.
  7. Dinginkan setelah matang, oles filling lalu gulung. Aku sih ga dinginkan lagi, ga sabaran soalnya.. Kalo pakai selai,hangat hangat oles sih gapapa ya. Kalo buttercream atau whipped cream tunggu dingin dlu, tar meleleh kalo panas panas dioles.
  8. .

6 telur, metode all in one ❤! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar