-->

Rahasia Membuat ChocoBa Oat Brownies (camilan diet) Anti Ribet!

Bosen sama menu makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep chocoba oat brownies (camilan diet) ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Satu lagi menu makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - chocoba oat brownies (camilan diet)! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

ChocoBa Oat Brownies (camilan diet)

Banyak orang takut mulai memasak chocoba oat brownies (camilan diet) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chocoba oat brownies (camilan diet)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Camilan ini dibuat dari campuran brownies yang dihancurkan lalu diberi tambahan susu kental manis dan mentega. Setelah tercampur rata adonan dibentuk bulat-bulat dan dicelupkan ke dalam cokelat. Kismis adalah salah satu camilan sehat yang rendah protein, lemak, natrium, dan kolesterol.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan chocoba oat brownies (camilan diet) hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chocoba oat brownies (camilan diet)!

Untuk menyiapkan ChocoBa Oat Brownies (camilan diet), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bh of pisang uk ±17cm (pisang apa aja yg penting manis).
  2. Dibutuhkan 1 bks of nutrijell coklat.
  3. Diperlukan 1 gelas belimbing of Quaker oat Instan (bngkus merah).
  4. Sediakan 1 bks of Quaker drink coklat.
  5. Gunakan 30 gr of gula merah (sisir halus).
  6. Dibutuhkan 30 gr of minyak goreng (boleh minyak apa aja).
  7. Diperlukan 2 btr of telur.
  8. Diperlukan sejumput of garam (boleh skip).

Kismis juga mengandung sumber mineral seperti kalium, mangan, dan zat tembaga yang dibutuhkan oleh tubuh. Hancurkan pisang, tambahkan sedikit bubuk kayu manis. Campurkan oat ke dalam adonan pisang. Selain itu, oatmeal juga bisa menurunkan berat badan lebih cepat loh, jadi sangat cocok untuk kamu yang sedang diet.

Langkah-langkah memasak ChocoBa Oat Brownies (camilan diet):

  1. Lumatkan pisang sampai benar2 halus.
  2. Kocok pisang, gula merah, garam, dan telur sampai benar2 rata dan agak berbusa.
  3. Tambahkan quaker oat instan, nutrijell, dan quaker drink coklat, aduk sampai rata.
  4. Tambahkan minyak goreng, aduk sampai rata.
  5. Tuang dalam loyang yg sudah d olesi minyak, dan kukus selama ±20 menit (sampai matang) api sedang,.
  6. Tes tusuk jk sudah matang keluarkan dari kukusan, tunggu agak dingin baru di keluarkan dari loyang dan siap dinikmati πŸ˜‹πŸ˜‹.
Agar tidak terlalu hambar, kamu bisa mencampur oatmeal dengan susu segar atau buah-buahan favorit yang sehat. Diartikel kami kali ini akan mengulas tentang resep cemilan sehat untuk diet yang baik bagi kesehatan. Makanan ringan, camilan, atau kudapan adalah istilah bagi makanan yang bukan merupakan menu utama (makan pagi, makan siang atau makan malam). Lihat juga resep Steam oat brownies (cemilan diet yg endes😁) enak lainnya. Menu Diet Keto - Diet ketogenik merupakan diet rendah karbohidrat namun tinggi lemak yang menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chocoba oat brownies (camilan diet) hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar