-->

Resep: Bluder Glaze Oven Tangkring Anti Gagal!

Ingin tau rahasia memasak bluder glaze oven tangkring yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bluder glaze oven tangkring terbaik! bluder glaze oven tangkring adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bluder Glaze Oven Tangkring

Sebagian Besar orang tidak berani memasak bluder glaze oven tangkring karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bluder glaze oven tangkring! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Oven tangkring adalah oven kecil yang menggunakan kompor sebagai sumber panasnya. Jadi oven jenis ini tinggal diletakkan di atas kompor. Oven tangkring ini solusi murah meriah bagi yang ingin memanggang kue.

Teman-teman dapat menghidangkan bluder glaze oven tangkring hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bluder glaze oven tangkring!

Untuk membuat Bluder Glaze Oven Tangkring, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 200 gram of gula pasir.
  2. Sediakan 300 gram of terigu (saya: cakra kembar).
  3. Siapkan 100 gram of margarin.
  4. Diperlukan 4 sdm of SKM.
  5. Siapkan 2 butir of telur.
  6. Siapkan 8 gram of ragi instan (fermipan).
  7. Sediakan 200 ml of air.

Oven tangkring ada banyak ukuran dan mereknya, yuk cari tau disini. Oven tangkring seperti ini bisa dianggap memiliki api atas, jadi bisa digunakan untuk kebutuhan memanggang dengan api atas. Gampang banget menurut saya. yg terpenting raginya masih aktif. Dua dari oven tangkring yang banyak dicari adalah merk oven Hock dan Bima.

Proses menghidangkan Bluder Glaze Oven Tangkring:

  1. Campur semua bahan menjadi 1, aduk sampai semua bahan tercampur dengan halus..
  2. Siapkan loyang ukuran 22x22 atau loyang tulban diameter 24, oles margarin lalu taburi terigu..
  3. Tuang adonan ke dalam loyang lalu tutup dengan kain bersih atau plastik. Tunggu sekitar 1-2jam tergantung cuaca..
  4. Panaskan oven tangkring..
  5. Oven dengan api sedang cenderung kecil kurang lebih selama 50menit/tergantung oven masing-masing..
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang dan tunggu dingin..
  7. Hias dengan glaze sesuai selera..
Beli Oven Kue Oven Tangkring online Terbaru - Oven Kue untuk memasak kue enak dengan Harga Murah & Terpercaya di Tokopedia. Oven tangkring kompor Bakar panggang kue cake Luar dalam Stainless. Oven tangkring, populer disingkat otang, dijual di toko kelontong. Terbuat dari aluminium, dengan atau tanpa termometer, dan bekerja Ini membuat oven sulit mencapai panas tinggi dalam waktu singkat, sesuatu yang krusial bagi kue-kue yang harus mengembang mendadak, seperti souffle dan bluder. When I learned the proper way to roast vegetables in the oven, I was immediately hooked.

Selamat mencoba resep bluder glaze oven tangkring! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar