-->

Resep: Bolu air kukus Anti Gagal!

Coba resep bolu air kukus sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu air kukus pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Bolu air kukus

Banyak orang malas mulai memasak bolu air kukus karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air kukus! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Yuk simak resep bolu kukus Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini!

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat memasak bolu air kukus hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu air kukus yuk!

Untuk memasak Bolu air kukus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 butir of telur.
  2. Diperlukan 200 gram of tepung terigu.
  3. Diperlukan 200 ml of air yg dtambah santan kara 1 sdm.
  4. Siapkan 1 saset of susu bubuk putih.
  5. Ambil 150 gram of gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1 sdm of sp.
  7. Siapkan 1 sdt of fanili bubuk.
  8. Ambil of Pasta pandan dan pewarna makanan.

Kue Bolu kukus merupakan salah satu jenis kue yang paling banyak dibuat dan dikenal oleh masyarakat karena bahan dan cara pembuatannya yang mudah dan praktis. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia, karena memang sudah menjadi khas untuk cemilan tradisional Indonesia, apalagi dengan harganya. Kamu bisa coba untuk membuat bolu kukus yang satu ini, rasanya dijamin enak. Lihat ide lainnya tentang Resep, Kue, Kue bolu.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu air kukus:

  1. Mixer air,telur,gula pasir,sp,fanili sampai putih berjejak.
  2. Masukkan trigu,susu bubuk mix sampai rata,bagi adonan menjadi 2,kasi pewarna n pasta pandan.
  3. Siapkan kukusan yg sdh mendidih airnya,lapisi lap penutupnya,siapkan loyang yg sdh dioles minyak.
  4. Kukus selama kurleb 30 menit tes tusuk,angkat dan dinginkan.
Resep Bolu Tiramisu Kukus oleh fridajoincoffee. Membuat bolu kukus itu gampang-gampang susah. Selain harus memperhatikan takaran bahan dan cara pembuatannya dengan benar, untuk memperoleh hasil yang sempurna (bolu kukus merekah. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Campur tepung terigu secara bertahap dengan mikser masih dinyalakan dan tuang air soda hingga rata.

Selamat mencoba resep bolu air kukus! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar