-->

Langkah Mudah Memasak Brownis stik Kekinian

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep brownis stik ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! brownis stik cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Brownis stik

Pada umumnya orang tidak berani memasak brownis stik karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis stik! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pretty much any treat is simply more fun when served on a stick. There is nothing better than a soft, fudgy brownie melting in your mouth. Eating brownies is fun; cleaning up after them isn't.

Kalian dapat menyiapkan brownis stik hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin brownis stik yuk!

Untuk menyiapkan Brownis stik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 butir of telur ayam utuh.
  2. Dibutuhkan 7 sdm of gula pasir (klo ga suka trlalu manis blh dikurangi).
  3. Ambil 1/4 sdt of sp.
  4. Sediakan 5 sdm of terigu.
  5. Dibutuhkan 50 ml of /setengah gelas air dicampur 3 sdm SKM.
  6. Siapkan Stik of es krim secukup'y.
  7. Siapkan 2 sdm of Bubuk coklat (saya pake SKM coklat).

This not only makes for easy cleanup, but it also keeps the brownies from sticking to the. Brownies really are the most versatile of all cakes and desserts. If you've greased and baked in the right brownie pan and the first brownie is still sticking, don't worry. A wide variety of brownie stick options are available to you, such as feature, certification, and color.

Cara memasak Brownis stik:

  1. Telur, gula dan sp di mix sampe mengembang.
  2. Masukan terigu dan air yg sudah dicampur SKM, aduk pake spatula.
  3. Ambil sdikit adonan masukan mangkok kecil campur skm coklat/coklat bubuk, aduk rata.
  4. Siapkan kukusan dan nyalakan kompor hingga kukusan panas.
  5. Masukan adonan ke loyang segiempat sesuai selera bergantian adonan putih berikut adonan coklat.
  6. Kukus 25 menit.
  7. Angkat brownis dan potong persegi empat (kalo saya ktika msh panas), beri stik es krim.
  8. Sajikan.
  9. Dpt 8 stik (difoto 7 krn sudah dieksekusi dluan)...
Brownies are a simple treat - but overbake them and you'll lose the gooey fudgy-ness that makes them such a hit. These are our top tips for perfect brownies. To cut your brownies, first let them cool entirely, then select either a serrated or plastic You can cut your brownies into perfect squares by measuring with a ruler and dipping a. Yemelere doyamayacağınız nefis gerçek browni tarifi ile karşınızdayız. Orijinalini arayanları tam ölçülü ıslak kek kıvamındaki tarifimize buyur ediyoruz.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat brownis stik hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

LihatTutupKomentar