-->

Langkah Mudah Membuat Tumis Sawi dan Bakso cocok buat lauk sarapan Untuk Pemula!

Coba resep tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Tumis Sawi dan Bakso cocok buat lauk sarapan

Pada umumnya orang malas mulai memasak tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan yuk!

Untuk menyiapkan Tumis Sawi dan Bakso cocok buat lauk sarapan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan Seikat of sawi (potong-potong).
  2. Gunakan of Bakso (potong-potong).
  3. Gunakan of Bumbu.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang merah.
  5. Sediakan 1 siung of bawang putih.
  6. Sediakan of Cabe rawit secukupnya (kalau suka pedes bisa kasih cabe banyak).
  7. Siapkan secukupnya of Saus tiram.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Saus sambal.
  9. Siapkan secukupnya of Kecap manis.
  10. Ambil secukupnya of Merica bubuk.
  11. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  12. Dibutuhkan secukupnya of Penyedap rasa.
  13. Dibutuhkan of Minyak goreng sedikit buat menumis.
  14. Sediakan secukupnya of Air.

Cara membuat Tumis Sawi dan Bakso cocok buat lauk sarapan:

  1. Tumis bawang putih sampai setengah matang.
  2. Masukkan bawang merah, tumis bareng bawang putih.
  3. Kalau sudah tercium bau harum bawang lalu masukkan sawi dan baksonya, aduk sebentar kemudian masukkan air dan bumbu lainnya.
  4. Tunggu hingga air mendidih dan sawi + baksonya matang, tes rasa kalau sudah dirasa pas matikan api. Tumis sawi dan bakso siap disajikan.

Selamat mencoba resep tumis sawi dan bakso cocok buat lauk sarapan! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar