-->

Resep: Lele Goreng Crispy yang Lezat!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep lele goreng crispy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Makanan lele goreng crispy ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Lele Goreng Crispy

Banyak orang malas mulai memasak lele goreng crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Lele goreng tepung ini sangat pas disajikan bersama nasi putih hangat dan juga sambal tomat atau sambal cabai rawit super pedas. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Teman-teman dapat membuat lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep lele goreng crispy!

Untuk memasak Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 4 ekor of ikan lele ukuran sedang (saya uda buang kepalanya).
  2. Dibutuhkan of Tepung crispy (optional) utk baluran lele.
  3. Diperlukan 1 sdt of garam.
  4. Ambil 1 siung of bawang putih.
  5. Gunakan Seruas of jari kunyit.
  6. Diperlukan 1 sdt of ketumbar.
  7. Siapkan Secukupnya of minyak goreng.

Lele goreng yang garing renyah enak dimakan dengan sambal dadak dan nasi hangat. Ikan lele goreng bisa disajikan dengan sambal dadak, sambal terasi atau sambal rawit berikut lalapan segar. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Menu pisang goreng crispy lain yang bisa Kamu coba bikin di rumah adalah pisang goreng crispy kipas. lele goreng kunyit, renyah, gurih, nikmat, halal, dan menyehatkan, aman bagi anak-anak, dewasa, maupun manula, dijamin kelezatannya oleh banyak orang yang pernah merasakannya. cobalah yang.

Proses menghidangkan Lele Goreng Crispy:

  1. Lele dibersihkan terlebih dahulu lalu sisihkan.
  2. Haluskan bumbu (garam, bawang putih, kunyit, ketumbar).
  3. Siapkan wadah masukan bumbu yg sdh dihaluskan tadi k dalam wadah lalu masukan juga lele yg sdh dibersihkan aduk2 dengan menggunakan tangan supaya lele dan bumbu tercampur rata.
  4. Siapkan piring tuang tepung crispi ke dalam piring (secukupnya saja), lalu lumuri lele dengan tepung crispi (sblm lele di goreng).
  5. Siapkan wajan panaskan minyak, goreng lele sampai berwarna kuning kecolatan.
  6. Lele goreng crispy siap disajikan.
Resep Lele Goreng Kremes. deskripsi. bahan. langkah. Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv: Lele Goreng Kremes. Ikan lele baik yang segar maupun goreng sama-sama mengandung zat gizi makro dan mikro. Zat gizi mikro yang dikandung oleh ikan lele di antaranya adalah protein, lemak, dan karbohidrat. Pisang goreng crispy merupakan salah satu jenis pisang goreng yang sangat di minati, pissang goreng itu sendiri sangat enak untuk di santap kapanpun baik di damping dengan secangkir kopi.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lele goreng crispy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

LihatTutupKomentar