-->

Resep: ✺ Talam Ubi Ungu ✺ Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak ✺ talam ubi ungu ✺ yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ✺ talam ubi ungu ✺ terbaik! ✺ talam ubi ungu ✺ adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

✺ Talam Ubi Ungu ✺

Kebanyakan orang tidak berani memasak ✺ talam ubi ungu ✺ karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ✺ talam ubi ungu ✺! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Kue Talam enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Kue Talam Ubi Ungu 🍮🍠🍶 — Jajanan yang satu ini adalah salah satu camilan tradisional yang cukup menjadi favorit.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menyiapkan ✺ talam ubi ungu ✺ hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ✺ talam ubi ungu ✺!

Untuk menyiapkan ✺ Talam Ubi Ungu ✺, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of 👉 bahan A :.
  2. Ambil 150 gram of ubi ungu kukus.
  3. Ambil 300 ml of santan.
  4. Siapkan 75 gram of kanji.
  5. Sediakan 25 gram of t. beras.
  6. Dibutuhkan 60 gram of gula atau sesuai selera.
  7. Dibutuhkan sejumput of garam.
  8. Diperlukan of 👉 bahan B :.
  9. Dibutuhkan 40 ml of santan.
  10. Gunakan 1 sdm munjung of t.beras.
  11. Siapkan 1 sdm munjung of kanji.
  12. Sediakan 1 sdm of gula.
  13. Gunakan sejumput of garam.

Ubi ungu, makanan ini ternyata mempunyai khasiat yang luar biasa, selain melancarkan darah dan menyerap polusi udara, ubi ungu juga mempunyai zat anti. Kue talam ubi ungu memiliki rasa yang cukup khas dan lembut di lidah. Rasa lembut dan nikmat tersebut terbalut dengan gurihnya air santan kepala kental. Resep kue talam ubi ungu takaran sendok soal rasa mantul.

Proses menyiapkan ✺ Talam Ubi Ungu ✺:

  1. 👉 blender ubi+santan sampai halus lalu campurkan semua bahan tuangkan kedalam cetakan kukus ±15 menit 👉 campurkan bahan B aduk merata lalu tuangkan diatas bahan A kukus kembali sampai benar² matang dan angkat 👍😚.
Taro atau talas ungu merupakan salah satu tanaman umbi akar. Ragam olahannya pun tidak kalah menarik dibandingkan ubi ungu. Jadi, olahan dari taro apa yang menjadi favorit anda? Ubi ungu sangat lezat apalagi dimakan dalam kondisi yang masih hangat. Ubi ungu mengandung zat antosianin yang berguna sebagai antioksidan serta melindungi tubuh kita dari kerusakan hati, menghindarkan kita terkena serangan jantung dan stroke.

Selamat mencoba resep ✺ talam ubi ungu ✺! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

LihatTutupKomentar