-->

Tepat Memilih Model Sofa Bed

Model Sofa Bed - Bersantai di rumah, tentunya akan semakin nyaman bila menggunakan sofa bed. Saat ini, semakin banyak jenis dan model sofa bed yang diproduksi oleh para produsen furniture. Untuk itu, Anda perlu memilih sofa bed yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Selain memilih berdasarkan model yang sesuai, Anda juga perlu menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Berikut ini beragam model dan jenis sofa bed yang dapat Anda jadikan referensi dalam memilih furniture untuk bersantai.
model sofa bed terbaru,model sofa bed minimalis,mencari sofa bed di semua pilihan,jual sofa bed,sofa bed couch,sofa bed for bedroom,convert-a-couch and sofa bed,

model sofa bed terbaru,model sofa bed minimalis,mencari sofa bed di semua pilihan,jual sofa bed,sofa bed couch,sofa bed for bedroom,convert-a-couch and sofa bed,

model sofa bed terbaru,model sofa bed minimalis,mencari sofa bed di semua pilihan,jual sofa bed,sofa bed couch,sofa bed for bedroom,convert-a-couch and sofa bed,
Baca juga : Harga Sofa Minimalis

Sofa Bed Minimalis
Model sofa bed ini terbuat dari bahan kayu kamper pilihan dengan spon berkualitas tinggi dan dihias dengan kain ateja. Ukuran sofa ini hanya sekitar 150 cm dan 200 cm ketika dibuka, sehingga sangat sesuai untuk ruangan minimalis. Dengan kualitas yang mumpuni, tentunya sofa ini sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga. Terdapat berbagai pilihan warna yang menarik yang tentunya dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan. Sofa bed ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni sebesar Rp1,6 juta.

Sofa Bed Minimalis Red
Sofa bed minimalis ini terbuat dari kayu meranti pilihan yang dilengkapi dengan pegas, sehingga semakin memberikan kenyamanan untuk Anda. Selain dapat digunakan untuk duduk, sofa jenis ini juga sangat nyaman digunakan untuk tempat tidur, sehingga acara bersantai Anda semakin berkualitas. Kenyamanan sofa ini ditambah dengan bahan kain yang digunakan dan tersedianya beragam pilihan warna yang sangat menarik. Model sofa bed ini dibanderol dengan harga sebesar Rp1,45 juta.

Sofa Bed Minimalis Hugo
Sofa bed multifungsi ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai tempat duduk, melainkan juga sebagai tempat tidur. Rangka model sofa bed ini terbuat dari bahan kayu meranti pilihan yang dilengkapi dengan pegas, sehingga semakin memberikan kenyamanan bagi Anda. Kualitas waktu bersantai Anda akan semakin meningkat dengan digunakannya bahan kain yang sangat halus dan tersedia beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni sebesar Rp1,6 juta.

Sofa Bed Classic
Rangka sofa bed ini terbuat dari bahan kamper dan disertai dengan spon berkualitas tinggi yang tentunya memberikan kenyamanan untuk Anda ketika bersantai. Sofa bed ini juga dilengkapi dengan bantal yang masing-masing berukuran 5x50 cm. Ukuran panjang total sofa bed ini hanya 180 cm, sehingga tidak terlalu banyak memakan tempat dan sangat sesuai untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Selain dapat digunakan sebagai tempat duduk (sofa), furniture minimalis ini juga dapat digunakan sebagai tempat tidur (bed) yang tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri. Bila sangat menginginkan model sofa bed jenis ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1,75 juta.
LihatTutupKomentar