-->

Memilih Sofa Rotan Sintetis untuk Ruang Tamu

Sofa rotan sintetis merupakan salah satu sofa yang lagi trend akhir-akhir ini. Sehingga, furniture yang satu ini banyak di cari oleh masyarakat untuk melengkapi kebutuhan isi rumah. Biasanya sofa rotan sintetis digunakan oleh orang-orang yang memiliki rumah dengan gaya minimalis. Sofa tersebut memang didesain dengan berbagai model sehingga memudahkan peminatnya untuk memilih model sofa tersebut. Namun, berbicara tentang harga, kursi rotan sintetis memiliki harga yang lumayan tinggi. Sehingga, untuk memiliki kursi yang satu ini, Anda harus menyiapkan budget yang lumayan besar. Walaupun begitu, Anda akan dipuaskan dengan furniture yang akan memperindah ruang tamu Anda. Berikut ini ada beberapa model sofa rotan sintetis yang dapat Anda gunakan sebagai referensi jika berminat untuk membelinya.

 Gambar Sofa Rotan Sintetis

sofa rotan sintetis murah,kursi rotan sintetis,furniture rotan sintetis,harga kursi rotan sintetis,jual kursi rotan sintetis,kursi teras rotan sintetis,

sofa rotan sintetis murah,kursi rotan sintetis,furniture rotan sintetis,harga kursi rotan sintetis,jual kursi rotan sintetis,kursi teras rotan sintetis,
Baca juga : Model sofa ruang TV

Model Diablo
Desain sofa sintetik ini mengusung perpaduan antara warna putih dengan aksesoris berupa bantal yang berwarna hijau. Satu set sofa rotan sintetis tersebut didesain dengan menggunakan gaya melingkar. Dengan begitu sofa model diablo tidak akan memakan tempat yang terlalu luas. Namun sofa tersebut dapat menampung orang hingga 12 orang, sehingga Anda tidak akan bingung lagi jika kedatangan tamu dalam jumlah banyak. Satu set sofa ini terdiri dari 4 sofa yang masing-masing dilengkapi dengan bantal untuk pemanisnya. Sehingga sofa ini akan memberikan kenyamanan saat digunakan untuk berkumpul. Tetapi untuk memiliki sofa rotan sintetis dengan model diablo ini Anda harus menyiapkan budget yang besar. Karena harga satu set sofa tersebut mencapai sekitar 17 jutaan.

Model Sofa Corconde
Sofa rotan sintetis ini ukurannya tidak jauh beda dengan model sofa diablo, karena dapat menampung orang hingga 12 orang. Namun sofa ini didesain menggunakan gaya busur, sehingga sofa tersebut terlihat memanjang namun bagian pojoknya melengkung. Sofa dengan model ini mengusung perpaduan warna coklat yang dilengkapi dengan bantalan duduk yang berwarna putih. Namun untuk sekatnya tetap menggunakan warna coklat. Pada bagian pojok sofa ini terdapat sekat yang menyerupai guling. Sedangkan untuk sekat pemisah setiap 3 kursi juga menggunakan sekat yang didesain dengan menggunakan bentuk yang senada. Untuk harga sofa rotan sintetis corconde mungkin lebih murah dibanding dengan model diablo, harganya sekitar 15 jutaan.

Model Minimalis
Sofa minimalis dari rotan sintetis ini sering disebut dengan sofa model minimalis. Karena satu set sofa ini hanya memiliki 4 tempat duduk. Sofa ini memiliki bentuk yang menyerupai keranjang bayi dengan warna yang cukup natural yaitu putih dan bantalnya berwarna krem untuk pemanisnya. Selain disebut sofa minimalis, ternyata sofa ini memiliki nama yang cukup unik yaitu day dream sofa. Untuk harganya sekitar 7 jutaan, masih terbilang mahal untuk ukuran sofa yang berbentuk minimalis. Namun sofa dengan berbahan dasar rotan memang memiliki ciri khas dan kualitas yang cukup bagus.

Itulah model sofa rotan sintetis yang dapat Anda jadikan referensi. Apabila saat ini Anda sedang memiliki rencana untuk membeli sofa rotan sintetis.
LihatTutupKomentar