-->

Berbagai Macam Harga Sofa Informa Terupdate

Harga Sofa Informa - Informa adalah salah satu produk sofa yang popular. Berbagai macam jenis sofa dihadirkan oleh Informa. Salah satu jenis sofa yang terupdate adalah jenis sofa bed. Sofa bed ini memang didesain untuk dijadikan sofa dan juga dapat dijadikan bed. Tentu ini menjadi model sofa terupdate yang banyak diminati oleh masyarakat. Sofa bed Informa memiliki kualitas yang sangat baik sehingga banyak konsumen yang memilih sofa bed Informa sebagai furniture di rumah. Sofa bed dapat diletakkan di kamar atau di ruang keluarga. Harga Sofa Informa jenis sofa bed ini tergolong murah. Namun kualitas sofa tetap lah terjamin.

Harga Sofa Informa Terupdate,harga sofa bed informa,harga sofa di informa,harga sofa di informa furniture,
Baca juga : Harga Sofa Home Theater


Ada beberapa jenis sofa bed Informa yang dapat Anda pilih, antara lain:

Sofa Bed Informa Minimalis Bentuk Kotak
Sofa bergaya minimalis saat ini sangat lah popular. Tidak terkecuali sofa bed minimalis yang terlihat simple dan elegan. Harga Sofa bed Informa bergaya minimalis cukup murah. Sofa bed Informa sendiri memiliki berbagai macam model contohnya sofa bed minimalis model setengah lingkaran atau model kotak. Sofa bed dengan bentuk kotak ini sangat terlihat minimalis. Dimana sofa hanya dapat digunakan untuk 2 orang saja. Bagian dari lengan sofa juga dapat dijadikan sebagai bantal guling ketika dijadikan bed. Harga Sofa Informa minimalis bentuk kotak ini mencapai Rp.3.000.000.

Sofa Bed Informa Minimalis Setengah Lingkaran
Sofa bed berbentuk setengah lingkaran ini tampil dalam berbagai warna yang cerah dan menawan. Kerangka pada sofa terbuat dari stainless yang tidak akan berkarat. Kain yang digunakan dibuat bergelombang sehingga tampak sangat cantik. Bagian punggung sofa terdiri dari bahan yang sama dengan bagian dudukan sofa. Harga Sofa Informa berbentuk setengah lingkaran ini Rp.3.200.000.

Sofa Bed Informa Klasik
Sofa Bed Informa Klasik ini sangat cocok untuk konsep rumah klasik. Warna sofa bed klasik menggunakan warna coklat. Hal ini tentu menambah kesan klasik pada sofa. Model sofa bed model klasik ini terdapat dalam bentuk sofa one seater. Bagian tangan sofa dapat dijadikan bantal sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan bantal lain ketika tidur di sofa bed dari informa ini. Harga Sofa Informa Klasik ini Rp. 2.500.000. Tentu ini akan menjadi pilihan yang baik jika Anda memiliki konsep rumah yang klasik.

Dengan adanya daftar model sofa bed dari Informa maka Anda dapat menyiapkan budget jika ingin membeli sofa bed. Hal yang paling penting adalah memilih sofa yang sesuai dengan konsep rumah Anda. Karena itu akan menentukan keindahan rumah Anda. Harga Sofa Informa dari berbagai macam model di atas dapat dijadikan referensi ketika akan membeli sofa bed Informa.
LihatTutupKomentar