-->

Daftar Harga Sofa Fuji Terbaru

Harga Sofa Fuji Terbaru - Fuji merupakan salah satu merk sofa internasional yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Sofa impor ini merupakan sofa dengan kualitas yang terbaik dikelasnya. Berbagai bentuk dan type merk Fuji banyak digunakan diberbagai rumah mewah dan juga kantor-kantor di berbagai kota-kota besar. Harga sofa Fuji memang tergolong sedikit mahal tapi tidak mencapai puluhan juta rupiah. Harga yang diberikan sesuai dengan kualitas sofanya. Nah, pada kesempatan kali ini, penulis akan memaparkan beberapa harga sofa merk Fuji.

Harga Sofa Fuji Terbaru
Baca juga : Harga Sofa Finger Unik

Dengan daftar harga sofa Fuji yang kami lampirkan ini, semoga bisa Anda jadikan sebagai patokan ataupun bahan pertimbangan Anda dalam membeli sofa Fuji ataupun sofa merk lainnya. Berikut beberapa harga sofa merk Fuji berdasarkan type dan bentuknya.

Chaise Sofa Fuji
Chaise sofa Fuji mempunyai bentuk yang hampir sama dengan corner sofa, hanya saja pada ujungnya berbentuk bulat. Sofa jenis ini sangat cocok diletakkan di ruang keluarga ataupun ruang untuk bersantai. Selain itu, sofa ini juga nyaman untuk diletakkan di ruang baca rumah Anda. Tidak hanya itu saja, jika Anda ingin meletakkannya di ruang tamu juga cocok. Untuk harganya sendiri, sofa ini dibandrol sekitar 11 juta rupiah.

Corner Sofa Fuji
Corner sofa mempunyai bentuk L dan cock untuk diletakkan di ruang keluarga. Sofa pojok atau corner sofa merk Fuji ini mempunyai banyak pilihan warna dan jug ukuran. Jika Anda tertarik untuk membeli sofa ini Anda membutuhkan banyak uang. Harga sofa Fuji jenis ini sekitar 12 juta rupiah. Memang cukup mahal, tapi Anda akan mendapatkan sofa kelas internasional yang nyaman dan berkualitas.

Medium Twister Sofa Fuji
Type sofa Fuji yang terakhir yaitu type twister. Sofa ini hanya terdiri dari satu set sofa untuk dua orang. Tempat dudukan tangan yang nyaman membuat sofa ini sangat elegan dan simpel. Tidak terlalu besar ukurannya, sehingga cocok ditempatkan dimana saja. Harga sofa Fuji ini sekitar 6 juta rupiah. Ini merupakan sofa Fuji yang paling murah karena ukurannya sendiri juga kecil.

Rata-rata harga sofa Fuji memang sangat tinggi tapi harga yang diberikan sesuai dengan kualitasnya. Sofa Fuji mempunyai kualitas busa dan kain yang terbaik. Busa sofa Fuji tidak mudah kempis walaupun sering diduduki. Selain itu, kain yang digunakan merupakan kain dengan kualitas yang terbaik sehingga sangat nyaman untuk diduduki. Tidak hanya itu, kain yang digunakan juga sangat mudah untuk menyerap air, sehingga mudah sekali untuk kering ketika terkena tumpahan air. Sofa dengan merk Fuji juga menyediakan beberapa pilihan warna, misalnya cream, putih, dan sofa dengan motif bunga serta motif yang lainnya.
LihatTutupKomentar