-->

Harga Sofa Chesterfield Murah dan Terjangkau

Harga Sofa Chesterfield - Salah satu sofa yang paling banyak diminati dan dicari saat ini yaitu sofa Chesterfield, ini karena harga sofa Chesterfield yang terjangkau dan kualitasnya yang sangat bagus. Tidak heran jika banyak orang yang ingin memiliki sofa yang satu. Sofa ini memiliki desain yang minimalis tetapi tetap terlihat mewah dan elegan. Sofa ini terbuat dari bahan yang terpilih dan berkualitas, sehingga kualitasnya memang sangat terjamin. Oleh sebab itu, sofa ini banyak dicari, berbagai pilihan desain dan warna dapat Anda pilih sesuai selera Anda.

harga sofa chesterfield,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,
Baca juga : Harga Sofa Bean Bag Paling Favorit

Berikut ini ada beberapa referensi pilihan sofa Chesterfield beserta dengan kisaran harganya yang dapat Anda ketahui:

Sofa Chesterfield dari bahan kain
Harga sofa Chesterfield ini berkisar antara 2,5 juta rupiah hingga 5 juta rupiah. Menggunakan bahan dasar kain yang halus, empuk dan adem membuat sofa ini semakin banyak diminati. Desain yang minimalis dengan penggunaan warna kalem membuat sofa ini terlihat sangat elegan. Sofa ini dapat Anda letakkan di beberapa ruangan dalam rumah Anda. Sofa ini memiliki panjang 110cm dengan lebar 96cm dan juga tinggi 85cm. Harga sofa minimalis ini tergantung juga dengan kerangka kayu yang digunakan.

Sofa Chesterfield dari bahan kulit
Sofa yang satu ini termasuk sebagai sofa bed, yaitu sofa yang dapat digunakan sebagai sofa dan juga tempat tidur. Sofa ini terbuat dari bahan kulit yang akan membuat ruangan Anda tampak lebih elegan dan mewah. Anda dapat menggunakan sofa ini sesuai dengan kebutuhan Anda, baik sebagai sofa ataupun sebagai tempat tidur. Harga sofa Chesterfield ini di pasaran yaitu berkisar antara 5 juta rupiah hingga 7 juta rupiah. Sofa ini memiliki panjang 240cm dengan lebar 96cm dan juga tinggi 85cm.

Sofa Chesterfield 1 seater
Sofa mini ini terbuat dari bahan kulit, desainnya sangat unik dan minimalis. Anda dapat dengan mudah memiliki sofa yang satu ini. Sofa ini memiliki panjang 110cm dengan lebar 96cm dan juga tinggi 85cm. Dengan bentuk yang mini Anda dapat dengan mudah meletakkannya di beberapa tempat. Harga sofa minimalis modern ini sangat terjangkau yaitu sekitar 2,5 juta rupiah.

Sofa Chesterfield 2 seater
Sofa yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 4 juta rupiah. Sofa ini terbuat dari bahan kulit dengan warna tegas yang semakin menambah kesan mewah pada sofa ini. Harga sofa Chesterfield ini tentu saja sebanding dengan kualitasnya.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai beberapa sofa Chesterfield beserta kisaran harganya. Harga dapat berubah-ubah ataupun berbeda tergantung dari bahan yang digunakan serta ukuran sofa tersebut. Sekian mengenai harga sofa Chesterfield, semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua yang membaca artikel ini.
LihatTutupKomentar