-->

Harga Sofa Indachi Mahal Namun Elegan

Harga Sofa Indachi - Sofa merupakan mebel yang penting untuk kita miliki. Selain sebagai tempat duduk tamu Anda, sofa juga dapat memperlihatkan jati diri. Jadi sebaiknya jangan salah dalam memilih sofa untuk ruang tamu Anda. Sofa dengan beragam bentuk dan harga ini bisa membuat ruangan Anda nyaman dilihat dan dipakai sebagai tempat berbincang santai. Namun jika Anda salah dalam memilih, maka ruangan Anda bisa berubah menjadi ruangan yang sangat menjemukan. Salah satu produk sofa yang perlu Anda tahu adalah sofa Indachi. Harga sofa Indachi dibandrol mulai dari 7ratus ribu hingga 9 jutaan.
Warna menarik
Bursa Daftar Harga Sofa, Harga Sofa Indachi,
Baca juga : Harga sofa italia

Warna menarik yang disajikan produk ini bisa Anda sesuaikan dengan warna cat pada ruangan Anda sehingga tidak membosankan ketika Anda ingin berlama-lama disana.

Desain elegan
Desain elegan yang terpancar dari sofa Indachi memberikan nuansa lain pada ruangan. Karena didesain oleh tenaga profesional tentu saja tidak membuat Anda merasa pegal, atau kesemutan meskipun berlama-lama duduk di sofa ini. Kenyamanan ini bisa Anda dapatkan dengan harga sofa Indachi yang relatif lebih murah jika dibanding dengan sofa lain.

Bahan tangguh
Menggunakan bahan dari stainless chrome dan steel chrome membuat sofa pilihan Anda ini awet dan tangguh karena tidak akan dimakan rayap atau hewan lain pemakan kayu. Namun demikian, tentu saja bahan ini memiliki kelemahan, yaitu tidak tahan dengan air, dan garam. Karena bahan stell atau stainless mudah berkarat jika terkena air dan garam. Namun,harga sofa Indachi yang pasti terjangkau ini bisa dipastikan lebih kuat daripada bahan kayu atau MDF.

Sesuai segala ruang

Tidak hanya ruang tamu, namun sofa indachi sangat fleksibel sehingga bisa Anda tempatkan di rung kantor, ruang santai, sebagai kursi bar, ruang loby atau bisa juga menaruhnya di kamar tidur untuk satu item sofa yang menurut Anda cocok. Anda bisa menggabungkannya dengan meja apa saja atau mungkin tanpa meja. Beberapa item dari sofa ini dijual terpisah untuk mejanya. Jadi Anda harus jeli ketika memilih produk Indachi, karena harga sofa Indachi kadang dijual terpisah.

Berbagai bentuk dan model sofa Indachi mampu membuat tata ruang Anda memukau. Modelnya yang sangat simpel tanpa banyak ornamen justru memberikan kesan elegan untuk ruang kantor atau ruang tamu Anda yang tidak terlalu luas. Namun sayangnya, ada beberapa item dari produk ini yang dijual dengan harga satuan, sehingga kita tidak bisa mendapatkan sofa dengan kombinasi seperti yang sering kita lihat 2-1-1. Namun sofa tunggal keluaran Indachi dengan type RECO3 ini di jual dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar 9 jutaan. Meskipun begitu, harga sofa Indachi ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan hasil dari ruangan yang elegan nantinya.
LihatTutupKomentar