-->

Harga Sofa Oscar dan Spesifikasinya

Harga Sofa Oscar dan Spesifikasinya - Rumah adalah tempat hunian yang melindungi dari panas dan hujan. Selain berfungsi sebagai tempat berlindung, rumah juga mempunyai fungsi sosial dimana rumah menjadi tempat untuk menjamu beberapa relasi atau kerabat. Ruang tamu atau ruang keluarga menjadi titik sentral dalam rumah yang selalu menjadi pusat perhatian karena di ruang inilah biasanya tempat berkumpul relasi atau kerabat. Penambahan furniture menjadi pilihan untuk mempercantik ruangan tersebut, salah satunya adalah dengan penempatan kursi sofa. Banyak sekali jenis sofa seperti sofa yang terbuat dari bahan oscar. Harga sofa oscar ini juga relative standar dengan berbalut bahan yang menyerupai kulit, sofa oscar menjadi pilihan untuk mempercantik ruang tamu atau keluarga.
Harga Sofa Oscar,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,
Baca juga : Model dan Harga Sofa Minimalis
Kelebihan dari sofa oscar ini adalah harga sofa ini relative murah dibandingkan dengan sofa dengan berbahan kulit, kemudian sofa ini juga mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Sofa ini juga memiliki desain yang cantik dan minimalis sehingga banyak pengguna yang menjatuhkan pilihan untuk menggunakan sofa ini sebagai penghias ruang tamu atau ruang keluarga. 

Harga sofa Oscar bervariasi sesuai dengan jenis dan model sofa yang didesain. Berikut beberapa harga sofa Oscar dan spesifikasi sofa Oscar yang dapat menjadi referensi dalam memilih dan memutuskan untuk membeli sofa.

 Sofa Minimalis Oscar Young Green
Sofa yang dibalut dengan bahan oscar berwarna Young Green ini didesain dengan konsep minimalis. Bahan oscar yang mudah untuk di bersihkan dan dipadu dengan warna Young Green yang memberi kesan segar dan damai pas untuk mempercantik ruang tamu. Selain warna Young Green, tipe sofa ini juga memiliki beberapa warna seperti Broken White, Cloud Cream, Beige. Harga sofa Oscar ini juga cukup terjangkau. Untuk 1 set (321) sofa Oscar ini berkisar 5 jutaan saja.

 Sofa L Oscar Super White
Sofa yang didesain dengan bentuk L ini di lengkapi dengan kaki sofa yang terbuat dari stainless. Sofa dengan ukuran 180x180cm ini dibalut dengan bahan oscar putih yang cantik. Sofa ini juga cukup terjangkau sekitar Rp. 3 jutaan saja.

 Sofa Minimalis 211 plus meja Oscar
Sofa ini di desain dengan konsep minimalis dengan ukuran panjang 2 dudukan 144 cm dan panjang 1 dudukan 89 cm. Sofa ini memiliki tinggi dan lebar masing-masing 75 cm. Di balut dengan bahan oscar dikombinasikan dengan kayu pinus, sofa ini akan terlihat cantik di ruang tamu atau ruang keluarga. Harga sofa oscarini juga cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp. 2,5 juta saja.

Demikianlah beberapa spesifikasi sofa Oscar yang dapat menjadi referensi dalam memilih sofa sebelum memutuskan untuk membeli sebuah sofa yang mempercantik ruang tamu atau keluarga.
Harga sofa Oscar dapat berubah sewaktu-waktu. Harga di atas dapat menjadi pedoman atau acuan untuk membeli sebuah sofa yang sesuai dengan kebutuhan hunian dan budget yang dimiliki.

LihatTutupKomentar