-->

Harga Sofa Ponorogo Dengan Tipenya

Harga Sofa Ponorogo Dengan Tipenya - Ponorogo merupakan salah satu daerah pengrajin sofa yang sudah banyak dikenal. Produk sofa dari Ponorogo sudah melanglang buana hampir diseluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk sofa Ponorogo memang sudah diakui kualitasnya. Kelebihan dari sofa Ponorogo sendiri terletak pada produk yang kokoh dan desain yang menarik. Dengan kualitas yang sudah diakui, harga sofa Ponorogo tidak jauh berbeda dengan sofa dari produk daerah lain. Desain menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang paling ditonjolkan sofa Ponorogo. Dengan desain menarik yang ditawarkan dari produk sofa Ponorogo, tentunya karakter seni akan lebih terlihat dari ruang tamu rumah Anda.

Harga Sofa Ponorogo Dengan Tipenya
Baca juga : Harga Sofa Puff Yang Unik

Tawaran desain yang menarik tentunya akan berpengaruh pada harga sofa Ponorogo itu sendiri. Seperti yang sudah biasa kita dengar, ada harga ada rupa. Tetapi Anda jangan khawatir terkait masalah harga, karena harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga dipasar umum. Berangkat dari pengetahuan harga, Anda juga perlu memperluas pengetahuan terkait bahan yang digunakan. Pastinya setiap bahan mempunyai karakter yang berbeda. Begitu juga dengan harga dan kualitas sofa Ponorogo.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas terkait produk sofa Ponorogo. Lengkap dengan nominal harga dan bahan. Berikut variasi model dan harganya yang bisa dijadikan referensi.

 Sofa tipe Alexa
Sofa tipe Alexa menggunakan lapisan dari bahan oscar. Bahan oscar ini terkenal mirip seperti kulit. Untuk masalah harga, bahan oscar ini lebih murah dari kulit. Hal ini dikarenakan bahan oscar di bawah bahan kulit. Kekurangan dari bahan oscar mudah pecah-pecah dan ketika diduduki cepat panas. Model ini tersedia banyak motif, salah satu motif sofa Ponorogo yaitu motif bunga yang dapat dikombinasikan dengan berbagai warna. Selain itu, bahan spon berkualitas yang membuat sofa tidak mudah kempes. Harga sofa Ponorogo tipe Alexa ini berkisar mulai dari Rp. 2.400.000. Harga menyesuaikan pesanan Anda.

 Sofa tipe Keith
Sofa tipe agatha merupakan salah satu produk sofa Ponorogo dengan harga lebih murah. Harga sofa Ponorogo tipe Keith ini dipatok mulai dari Rp. 1.675.000 lebih murah dari tipe Alexa. Harga murah yang ditawarkan tidak mengurangi kualitas sofa. Dibuat dengan menggunakan bahan pelapis oscar membuat tampak lebih elegan, dengan kelebihan mudah dibersihkan. Tersedia dengan ukuran 130x180 cm dengan berbagai motif menarik sesuai keinginan Anda.

Demikian deskripsi harga sofa Ponorogo dengan tipenya. Dua produk yang kami paparkan diatas Bisa dijadikan referensi Anda. Tentunya untuk memperindah ruang tamu Anda memerlukan produk sofa yang berkualitas. Selain itu juga untuk lebih menghemat uang Anda perlu mengetahui harga dipasaran dari produk sofa. Semoga info yang kami paparkan bisa bermanfaat untuk Anda dalam membuat ruang tamu yang lebih indah.
LihatTutupKomentar