-->

Kenali Harga Sofa Figo Sebelum Berburu

Harga Sofa Figo - Jika dulu kita sudah merasa cukup untuk sekedar duduk beralaskan tikar, kemudian semakin berkembang dengan adanya kursi-kursi kayu. Semakin berkembangnya zaman didampingi kecanggihan teknologi, ruang tamu Anda akan lebih nyaman lagi dengan keberadaan sofa-sofa empuk. Sejatinya sofa tidak jauh berbeda dengan kursi-kursi pada umumnya, namun perpaduan isi Dacron dan busa pada alas tempat duduknya menjadikan sofa lebih empuk dan nyaman sekedar untuk duduk bersandar maupun berbaring. Sofa tidak hanya hadir dalam satu desain satu motif saja tapi sangat beragam. Anda ingin gaya modern, stylist, atau modern bahkan mewah, sofa dapat menjadi pilihan untuk mengisi gaya ruang tamu Anda sehingga lebih lengkap. Salah satunya adalah model sofa figo sebagai salah satu alternatif tawaran harga sofa di ruang tamu minimalis. Harga sofa figo tidak jauh berbeda dengan harga sofa pada umumnya.

Harga Sofa Figo
Baca juga : Harga Sofa Floral Home

Harga dari sofa figo dipatok dengan harga berkisar 3-5 juta rupiah untuk satu set sofa figo. Untuk tawaran harga dari sofa figo tentunya berbeda-beda dari masing-masing desain dan modelnya. Sofa figo menawarkan lebih dari satu model sofa. Terdapat model sofa sudut biasa dengan L-shape dan sofa figo dengan model 3+2+1 seater atau 3+2 seater. Sofa figo dengan model 3+2 seater ini berisi satu set sofa panjang dan dua sofa berukuran sedang.

Untuk varian warna, Anda juga ditawarkan beberapa pilihan untuk memuaskan keinginan Anda memiliki sofa figo sesuai selera. Kendati demikian, Anda harus pandai memilih harga sofa figo Anda, agar tidak menyesal nantinya. Harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga sofa minimalis lainnya sehingga bahan pembuatannya pun juga tidak jauh berbeda. Bahan dasar masih tetap kayu, diisi dengan busa atau dacron untuk memberikan kesan empuk. Dan cover dari sofa figo ini juga beragam, salah satunya ada yang terbuat dari kulit.

Yang lebih menarik lagi, sofa figo saat ini telah dimodifikasi dan multifungsi. Sofa tidak hanya bisa dijadikan sebagai tempat duduk saja, melainkan bisa direnggangkan untuk jadi tempat tidur dan untuk menyimpannya dapat kembali dilipat kembali seperti bentuk semula. Harga sofa figo yang satu ini tidak jauh berbeda dengan harga sofa-sofa figo yang lain. Namun, hal ini tentu tidak menyampingkan fungsi utama dari sofa, yakni sebagai tempat duduk dan tempat bersandar.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu varian sofa figo ini? Jangan lupa untuk selalu waspada terhadap harga sofa figo dan kualitasnya jangan sampai Anda salah memilih kemudian menyesal nantinya. Kualitas bahan sofa figo memang tidak kalah dibandingkan dengan sofa-sofa lain pada umumnya namun tidak salah bukan jika kita selalu berhati-hari sebelum memilih. Harga memang bukan masalah besar jika sebanding dengan kualitas yang diberikan.
LihatTutupKomentar