-->

Lengkapi Koleksi Ruang Tamu Dan Harga Kursi Tamu Olympic

Lengkapi Koleksi Ruang Tamu Dan Harga Kursi Tamu Olympic - Apakah perabot ruang tamu Anda sudah lengkap? Atau, Anda ingin mengganti perabot lama Anda dengan yang baru. Koleksi produk Olympic sebagai salah satu perusahaan furniture terbesar di Indonesia ini, patut dipertimbangkan. Pilihan sofa-sofa dari produk Olympic dapat memberikan penawaran harga kursi tamu Olympic mulai harga yang cukup terjangkau hingga harga yang memukau. Beberapa hal yang dapat mempengaruhi harga sofa Olympic:

harga kursi tamu olympic,kursi tamu 2015,kursi tamu kulit,kursi tamu rotan sintetis,kursi tamu dari rotan,kursi tamu sederhana,kursi tamu jati,kursi tamu minimalis murah,
Baca juga : Pemilihan Desain dan Harga Kursi Tamu Modern

Jumlah unit dalam satu set
Jumlah sofa dalam satu set mempengaruhi harga dari sofa. Terdapat 1 unit dengan 3 dudukan, 1 unit 2 dudukan dan 1 unit satu dudukan dilengkapi dengan 1 meja tamu. Gaya yang lebih minimalis dengan sofa 1 unit 3 dudukan dan 1 unit 2 dudukan dapat menjadi pilihan Anda untuk model ruang tamu. Harga sofa Olympic tidak jauh berbeda dengan harga sofa pada umumnya. Sebagai bahan pertimbangan untuk memilih banyaknya unit sofa dalam satu set yang akan dibeli sebaiknya Anda juga memperhatikan bentuk ruangan yang akan diisi harga kursi tamu Olympic ini dapat Anda pilih.

Bahan pelapis yang digunakan
Ini juga hal penting dipertimbangkan sebelum Anda memilih sofa. Bahan pelapis yang digunakan, sebab tiap-tiap bahan memiliki kualitas dan harga yang beragam. Beberapa jenis pelapis yang biasanya digunakan adalah kain rayon, sutra, dan kulit. Kain rayon bahannya lembut dan lentur dan menawarkan harga lebih murah sehingga harga sofa pun relative terjangkau. Untuk bahan pelapis kulit dan sutra relatif mahal. Beberapa bahan pelapis tersebut digunakan pula dalam varian sofa Olympic sehingga harga kursi tamu Olympic juga beragam mulai harga yang terjangkau dan harga yang tinggi.

Bahan dasar pembuatan
Furniture Olympic menjadi salah satu produk yang patut diperhitungkan sehingga perusahaan ini sangat memperhatikan bahan dasar pembuat produk-produknya. Hal tersebut dilakukan demi memberikan kualitas terbaik dan kepuasan terhadap pelanggan. Khusus untuk produk kursi tamu Olympic dengan model sofa, pemilihan kayu sebagai kerangka penopang busa atau dacron sebagai bantalan dan sandaran harus benar-benar diperhatikan. Pemilihan kualitas bahan pembuatan produk yang terbaik ini pulalah yang mempengaruhi harga kursi tamu Olympic tinggi. 

Gaya Minimalis
Tak kalah ketinggalan dengan produk-produk lain Olympic furniture juga menyediakan hanya kursi tamu yang minimalis. Berbahan dasar keseluruhan kayu dan gaya yang sederhana. Tidak menampilkan ukiran-ukiran khas furniture kayu melainkan bentuk-bentuk melengkung kayu. Dalam satu set kursi tamu Olympic minimalis ini terdapat 1 unit dengan 2 dudukan dan 2 unit dengan 1 dudukan. Menggunakan teknik finishing melamin model natural sehingga bentuk asli kayu masih tetap terlihat, semakin menambah kualitas gaya minimalis yang modern. Harga kursi tamu Olympic model minimalis ini tergolong cukup terjangkau.
LihatTutupKomentar