-->

Model dan Daftar Harga Sofa Davinci

Harga Sofa Davinci - Sofa tamu Davinci merupakan salah satu sofa mewah yang dibuat oleh pengrajin mebel asal Kota Jepara, Jawa Tengah. Model sofa yang satu ini bisa dijadikan pilihan untuk interior rumah yang Anda miliki. Sofa tamu Davinci ini terbuat dari bahan kayu mahoni yang finishingnya menggunakan warna gold yang membuat tampilan sofa ini menjadi terlihat sangat mewah. Model ukiran pada sofa Davinci ini menggunakan desain Italian furnitur yang menjadikan kursi ini menjadi tampil sangat elegan. Namun sayangnya, harga sofa Davinci ini sangat mahal, sehingga tidak semua kalangan bisa memiliki kursi mewah ini.

Harga Sofa Davinci
Baca juga : Harga Sofa Cheers Terbaru

Model Sofa Davinci
Davinci furniture ini memang menjadi koleksi masyarakat kalangan menengah keatas, sebab memiliki harga sofa Davinci mahal dan juga merupakan produk limited edition. Inilah yang menjadikan sofa ini tidak mudah ditemukan di toko furnitur biasa. Untuk mendapatkan kursi mewah ini, Anda harus memesan secara khusus ditempat pengrajin mebel yang menawarkan kursi mewah ini. Dengan memesan sendiri, maka dapat menentukan model yang sesuai dengan keinginan Anda. Tentu hal ini kemudian bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi Anda sebab sofa yang Anda miliki tidak terkesan pasaran.

Bagi Anda peminat Davinci sofa, maka sofa mewah Davinci MI382 bisa jadikan pilihan untuk ruang tamu Anda, karena sofa mewah ini didesain dengan sangat bagus dan kualitas terbaik. Mulai dari bahan kayu yang digunakan, lapisan kayu, ukiran bahkan bahan busanya dipilih dari bahan yang berkualitas, sehingga menghasilkan sebuah produk sofa mewah Davinci yang memberikan keindahan dan kenyamanan keluarga Anda. Meskipun harga sofa Davinci cukup mahal, namun Anda akan merasa dimanjakan ketika berada di sofa mewah tersebut. 

Harga Sofa Davinci
Selain bahan kayu mahoni yang digunakan, kursi mewah ini juga dibuat dari bahan kayu jati yang sangat berkualitas. Sehingga dengan bahan terbaik yang digunakan, maka sofa Davinci dijamin sangat awet. Dengan keistimewaan yang ditawarkan, harga sofa Davinci ini umumnya ditawarkan mulai dari 120 juta. Sofa ini tidak hanya dijual di Indonesia saja namun sudah di ekspor ke berbagai negara, sehingga sofa Davinci merupakan salah satu produk terbaik yang menjadi idaman banyak peminat sofa mewah. Untuk ukuran sofa Davinci, Anda dapat memesan sesuai dengan keinginan atau disesuaikan dengan luas ruangan yang Anda miliki. Sedangkan untuk pilihan modelnya, selain sofa Davinci MI382, Anda bisa memilih tipe mewah lainnya. Beberapa tipe lain yang bisa Anda pilih diantaranya adalah sofa ratu mewah MI407, sofa malas mewah MI342, sofa mewah mahkota MI399, sofa mewah sudut MI326 dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikian beberapa informasi tentang model dan harga sofa Davinci yang dapat Anda jadikan referensi. Dengan sofa mewah yang nyaman, maka akan memperindah ruangan tamu di rumah Anda.
LihatTutupKomentar