-->

Daftar Harga Sofa Lipat

Harga Sofa Lipat - Bukan teknologi saja yang semakin berkembang, namun model sofa seiring berjalannya waktu mengalami perkembangan. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya model sofa lipat atau sofa bed yang sangat praktis. Harga sofa lipat lebih terjangkau dan memiliki dua fungsi, yaitu sebagai tempat duduk dan dapat disulap sebagai tempat tidur. Dengan hadirnya sofa lipat atau sofa bed maka permintaan pasar menjadi semakin tinggi dipasaran. Khususnya untuk masyarakat yang memiliki rumah model minimalis, sehingga dengan menggunakan sofa lipat, maka akan menghemat tempat untuk meletakkannya. Selain itu, sofa lipat juga sangat cocok untuk anak kos yang memiliki kamar dengan ukuran yang minimalis.
harga sofa lipat minimalis,harga sofa lipat inoac,iklan sofa lipat,sofa lipat murah,harga sofa bed minimalis,harga sofa bed inoac,harga sofa bed lipat,harga sofa bed dan kasur lipat murah,

harga sofa lipat minimalis,harga sofa lipat inoac,iklan sofa lipat,sofa lipat murah,harga sofa bed minimalis,harga sofa bed inoac,harga sofa bed lipat,harga sofa bed dan kasur lipat murah,
Baca juga : sofa model terbaru

Sofa Lipat untuk Dewasa
Bicara tentang harga sofa lipat atau sofa bed memang masih tergolong tinggi, namun jika Anda melihat fungsinya, maka Anda pasti akan menyisihkan uang untuk memiliki sofa lipat tersebut. Sofa lipat juga tidak berbeda jauh dengan kasur yang sering kita gunakan. Untuk harganya juga bervariasi tergantung dari model, bahan dan juga ukurannya. Sofa lipat juga tidak hanya didesain untuk orang dewasa saja, namun ada sofa lipat yang didesain untuk anak-anak. Hal itu akan membuat anak-anak lebih suka dan merasa nyaman pada sofa lipat tersebut. Kasur lipat untuk pria dewasa biasanya didesain dengan menggunakan motif motor, bola, mobil dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk wanita dewasa biasanya didesain dengan motif bunga atau motif-motif yang lembut lainnya.

Sofa Lipat untuk Anak
Sedangkan sofa lipat untuk anak didesain berbeda dengan sofa lipat untuk dewasa, biasanya menggunakan cover tokoh berkarakter yang unik dan lucu. Harga sofa lipat anak lebih murah dari model dewasa. Motifnya Seperti Angry Bird, Bernard, Hello Kitty, Mickey Mouse, Upin Ipin dan masih banyak lagi. Didesain dengan motif seperti itu anak-anak akan lebih menyukainya. Sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kesukaannya saat membeli sofa lipat untuk buah hati Anda. Selain itu Anda juga dapat membeli covernya, untuk mengganti sewaktu-waktu apabila sudah kotor.

Daftar Harga Sofa Lipat
Harga sofa bed memang berbeda-beda berdasarkan ukuran panjang, lebar dan tinggi sofa lipat tersebut. Harganya berkisar mulai dari 400 ribu hingga 1,8 jutaan. Selain itu, ada model sofa bed single dengan ukuran 180 cm, lebar 66 cm dan ketebalannya 12, 5. Untuk harganya dibandrol sekitar 400 ribuan. Untuk sofa bed yang berukuran 200 cm, lebar 120 cm dengan ketebalan 14,5 cm dibandrol sekitar harga 1,4 jutaan sampai 1,8 jutaan. Untuk sofa bed dengan ukuran tersebut akan diberikan 2 bantal busa sebagai bonusnya. Sedangkan untuk ukuran yang lebih besar lagi dengan ukuran 200 cm x 160 cm, ketebalannya hingga 20 cm harganya dibandrol sekitar 1,7 jutaan hingga 1,8 jutaan. Untuk sofa bed ukuran tersebut akan diberikan 3 bantal busa sebagai bonusnya. Itulah daftar harga sofa lipat atau sofa bed yang dapat Anda jadikan referensi.
LihatTutupKomentar