-->

Daftar Harga Sofa Minimalis

Daftar Harga Sofa Minimalis - Sofa merupakan bagian penting dari kebutuhan furniture didalam rumah. Sofa biasanya ditempatkan di ruang tamu dan beberapa desain yang menempatkannya juga di ruang keluarga. Kebutuhan sofa yang penting tersebut membuat para produsen sofa saling berlomba-lomba menarik perhatian konsumen untuk membeli sofanya. Jika dilihat dari ukurannya, sofa minimalis tentu ukurannya lebih kecil. Berarti harga sofa tersebut lebih murah dibanding dengan jenis sofa yang berukuran besar. Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas mengenai harga sofa minimalis terbaru. Sehingga Anda bisa menentukan sofa sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Mari kita simak daftar harga sofa minimalis dibawah ini:
Baca juga : Harga sofa lipat

Harga sofa minimalis 321
Maksud dari model sofa minimalis 321 adalah 3 person 1 unit, 2 person 1 unit dan single person 1 unit. Sofa model 321 sangat sesuai untuk ukuran ruang minimalis, karena jumlah sofa yang terdiri dari 3 unit tentu lebih simpel dan tidak memakan tempat. Penggunaan sofa model 321 memungkinkan adanya sisa luas yang lebih luas, tentu dengan cara penataan pada bagian sisi samping pada ruang tamu minimalis. Daftar harga terbaru dari model sofa 321 saat ini sekitar 4,5 juta sampai 7 juta rupiah. Tetapi untuk sofa import harganya bisa melebihi dari kisaran tersebut. Model desainnya juga sangat bervariasi, misalnya Miami, Monaco, lotus dan beberapa model lokal Jepara.

Harga Sofa Minimalis 311
Model sofa ruang tamu minimalis 311 adalah jumlah unitnya terdiri dari 3. Ketiga unit tersebut yaitu 3 person 1 unit, serta single person 2 unit. Ukuran ini relatif lebih simpel dibanding model sofa 321, tetapi untuk kapasitas jumlah tempat duduk relatif lebih sedikit. Sedangkan harganya juga pasti lebih murah dibanding sofa 321. Penggunaan model sofa 321 juga lebih simpel dan memberikan space kosong yang lebih luas. Ini bisa didapatkan dengan cara penataan berderet pada sisi samping ruang tamu minimalis. Model yang ada pada sofa 311 juga bervariasi. Anda bisa memilih berbagai model mulai dari produk lokal sampai import. Untuk produk lokal Anda sudah bisa memiliki dengan harga 3,5 juta, sedangkan daftar harga sofa import kurang lebih mulai dari 9 juta.

Harga Sofa Minimalis 211
Model ini merupakan sofa yang paling minimalis dan paling simpel. Hanya terdiri atas 2 person 1 unit, serta single person 2 unit. Sofa 211 sangat sesuai untuk ruang tamu minimalis. Termasuk bagi Anda yang mempunyai budget pas-pasan untuk membeli sofa baru. Tapi ukuran minimalis ini bukan menjadi suatu hambatan untuk menghadirkan kesan indah dan serasi. Desain yang terdapat pada sofa 211 tersedia dari yang modern sampai klasik tanpa meninggalkan kesan mewah dan elegan. Daftar Harga sofa terbaru 211 saat ini mencapai 2,5 juta untuk produk lokal, sedangkan produk sofa import sekitar 5 juta. Sekarang Anda tinggal pilih, mau sofa 321 atau 211 semua tergantung kepada Anda. Sebaiknya sesuaikan dengan ukuran ruang tamu dan anggaran yang Anda punya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Kami ucapkan selamat memiliki rumah minimalis yang indah dan serasi.
LihatTutupKomentar