-->

Update Harga Sofa Ruang Tamu 2018

Harga sofa ruang tamu tentunya bervariasi, tergantung desain yang disuguhkan kepada masyarakat. Sofa ruang tamu ini biasanya hanya bisa digunakan untuk tempat duduk saja, sehingga Anda sebaiknya memilih sofa yang bisa memberikan kenyamanan bagi tamu yang datang ke rumah Anda. Ternyata, tak hanya kenyamanan saja yang bisa Anda suguhkan, sebaiknya Anda juga memilih sofa yang serasi dengan konsep ruangan Anda. Ketika desain sofa tersebut pas dengan konsep ruang tamu Anda, pastinya rumah akan terlihat menarik jika dilihat. Berikut ini beberapa sofa ruang tamu berikut dengan harga jualnya untuk Anda.
daftar harga sofa ruang tamu,harga sofa ruang tamu minimalis,katalog produk sofa ruang tamu,model sofa ruang tamu,jual sofa ruang tamu,sofa ruang tamu murah,harga sofa minimalis,
Baca juga : Jasa cuci sofa

Florida New Brown
Florida New Brown adalah salah satu sofa ruang tamu yang didesain seperti kue lapis. Sofa ini memiliki corak garis-garis berwarna coklat pada dudukannya. Sofa ini juga terlihat begitu empuk karena desainer sofa sengaja memberikan per pegas agar Anda lebih nyaman ketika mendudukinya. Ketika Anda meletakkannya di ruang tamu Anda, pastinya tamu akan betah lama di rumah Anda. Mengapa? Karena sofa mampu memberi kesan hangat pada ruangan sehingga kenyamanan pun akan tercipta dalam ruangan tersebut. Harga sofa ruang tamu lapis ini hanya 1,9 juta saja.

Sofa Sparta
Sofa Sparta ini adalah sofa khusus ruang tamu yang didesain dengan warna cerah. Desainer sofa sengaja memilih warna orange sebagai dominasi warna agar ruang tamu minimalis terlihat lebih longgar. Tentunya, sofa ini juga bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena sofa juga dilengkapi dengan per pegas pada dudukannya. Dengan adanya per pegas tersebut, tentunya sofa akan lebih empuk dan tidak mudah kempes ketika diduduki. Sofa Sparta ini juga memiliki 4 bantal sofa yang empuk sehingga Anda pun past betah di sofa tersebut. Harga sofa ruang tamu Sparta ini 2,6 juta rupiah.

Sofa Zebra
Sofa yang sengaja didesain khusus untuk ruang tamu minimalis ini didesain dengan motif zebra. Motif zebra tersebut mampu memberikan kesan modern pada sofa minimalis tersebut. Sofa zebra dilengkapi dengan sandaran yang begitu empuk sehingga Andapun pasti nyaman ketika mendudukinya. Ternyata, sandaran saja tak cukup untuk membuat Anda nyaman, desainer sofa juga memberikan bantal sofa dengan warna senada. Jika Anda membelinya, Anda akan mendapatkan 1 sofa panjang dan 1 sofa kecil. Harga sofa zebra ini 3 juta rupiah.

Suede Pink
Jika Anda ingin memberikan kesan feminine pada ruang tamu Anda, tak ada salahnya Anda memilih sofa suede pink ini. Sofa khusus ruang tamu ini memilih warna pink sebagai dominasi warnanya. Sofa pun sengaja dibuat polos agar terlihat lebih simple, tetapi tetap elegan. Tak usah khawatir, sofa ini mampu memberikan rasa nyaman kepada Anda karena sofa dilengkapi dengan per pegas dan juga bantalan besar berukuran 50 x50 cm sebagai pemanisnya. Jika Anda ingin segera memilikinya, Anda bisa menyiapkan budget sekitar 2,75 juta rupiah saja. Semoga informasi tentang model dan harga sofa ruang tamu di atas bisa bermanfaat bagi para pembaca.
LihatTutupKomentar