-->

Harga Sofa Kulit Mewah 2018

Harga sofa kulit dari dulu sampai sekarang masih saja menjulang. Hal tersebut disebabkan oleh kulit yang dapat memberikan kesan mewah pada tempat hunian. Untuk memuaskan para pelanggan, di pasaran, para pedagang menawarkan 2 macam sofa kepada konsumen, yaitu sofa kulit asli dan sofa kulit sintetis. Sofa kulit asli dibuat murni dari kulit-kulit hewan jadi harganya pun bisa dibilang mahal. Namun, jika bicara soal kualitas, tentunya kualitasnya sudah tak perlu lagi diragukan. Sedangkan, sofa kulit sintesis yang biasa disebut juga dengan sofa kulit tiruan, menawarkan harga yang lebih terjangkau. Jika Anda berminat membeli sofa kulit, berikut ini informasi selengkapnya.


Baca juga : Harga Sofa Ruang Tamu

Sofa Kulit Small
Sofa kulit small adalah sofa yang biasanya banyak Anda jumpai di rumah mewah bergaya minimalis. Sofa minimalis yang terbuat dari kulit ini dipilih karena penghuni rumah memang sengaja menyesuaikan furniture dengan gaya rumah. Sofa kulit minimalis ini terbuat dari kulit asli sehingga keawetan sofa kulit tak bisa diragukan lagi. Sofa ini didesain dengan ukuran 120 x 95 x 98 cm. Jika Anda membeli sofa ini, Anda akan mendapatkan satu buah sofa dan satu buah dudukan. Harga sofa kulit berukuran minimalis ini sekitar 25 juta.

Sofa Kulit Medium
Sofa kulit medium adalah sofa kulit yang dibuat dengan ukuran 165 x 95 x 98 cm. Sofa kulit ukuran sedang ini sangat cocok untuk Anda taruh di rumah Anda yang bergaya mewah. Namun, ketika Anda memutuskan untuk membeli sofa berukuran sedang ini, Anda sebaiknya memiliki ruang tamu yang berukuran sedang juga supaya ruangan tidak terlihat sempit. Sama seperti sofa yang sebelumnya, sofa kulit ini terbuat dari kulit asli sehingga sangat awet digunakan dalam waktu lama. Sofa kulit sedang ini dipatok dengan harga 35 jutaan karena Anda mendapatkan bonus 2 dudukan.

Sofa Kulit Large
Sofa kulit large memiliki ukuran 220 x 95 x 98 cm. Ketika Anda memutuskan untuk membeli sofa kulit ukuran besar ini, Anda tak hanya mendapatkan satu sofa saja, tetap Anda juga akan mendapatkan 3 buah kursi tambahan. Sofa kulit berukuran besar ini pas Anda letakkan di ruang tamu Anda yang memiliki ukuran yang lumayan besar sehingga ruangan rumah Anda pun tak akan terlihat sempit karena keberadaannya. Tentunya, sofa kulit ini dibuat dari kulit asli sehingga tak heran jika harganya cukup mahal. Harga sofa kulit ukuran besar ini sekitar 45 juta rupiah.

Memang, sofa kulit bisa memberikan kesan mewah untuk tempat hunian Anda. Namun, sebaiknya, Anda tetap harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda sebelum memutuskan untuk membelinya sebagai furniture rumah Anda. Sesuaikan juga dengan ukuran rumah agar nantinya sofa kulit tersebut lebih terlihat pas berada di rumah Anda. Semoga informasi tentang beberapa ukuran beserta harga sofa kulit mewah di atas bermanfaat untuk para pembaca.
LihatTutupKomentar