-->

Harga Sofa Import Dipengaruhi Kwalitas Bahan

Harga Sofa Import - Dulunya rumah hanya berfungsi sebagai tempat berteduh dari hujan dan panas, dan juga tempat untuk berkumpulnya keluarga. Namun, saat ini rumah mulai berkembang fungsinya. Seiring kemajuan jaman, rumah menjadi tempat yang bisa untuk kita banggakan bahkan jadi tempat mencari uang. Rumah dengan desain khusus untuk penginapan, adalah merupakan perubahan nyata dari fungsi rumah itu sendiri. Menjadi hal penting bagi kita untuk memiliki sofa dalam rumah kita, mengingat seringnya teman atau saudara berkunjung ke rumah. Anda bisa memilih untuk menggunakan sofa kwalitas import atau lokal saja. Harga sofa import, tentu saja lebih mahal. Penggunaan sofa juga dipengaruhi beberapa hal.
sofa import murah,kain sofa import,jual kain sofa import,Harga Sofa Import, Daftar Harga Sofa Minimalis, Harga Sofa Kulit, Kain Sofa Import,Sofa modern,

sofa import murah,kain sofa import,jual kain sofa import,Harga Sofa Import, Daftar Harga Sofa Minimalis, Harga Sofa Kulit, Kain Sofa Import,Sofa modern,
Baca juga : Harga sofa ruang tamu

kwalitas bahan
Sofa import biasanya lebih memperhatikan kwalitas bahan daripada sofa produk lokal. Orang banyak memilih sofa import karena dipengaruhi oleh banyak hal, misalnya sofa import dengan kwalitas bagus bisa bertahan hingga kurang lebih 20 tahun sehingga tidak membuat kita boros sofa. Hal ini mengingat sofa lokal biasanya hanya bisa bertahan sekitar 3-5tahun. Faktor lainnya yaitu sofa import lebih mudah dibersihkan, dan perawatannya pun mudah. Karena memiliki kwalitas tinggi maka banyak alat yang dijual untuk merawatnya. Hal ini jelas mempengaruhi harga sofa import dalam pasar. Selain itu, sofa import juga memiliki banyak pilihan warna, jadi Anda bisa menyesuaikan dengan cat tembok rumah Anda. Tidak tanggung-tanggung, sofa import menggunakan kulit asli, biasanya dari kulit sapi impor juga. Hal ini disebabkan oleh kwalitas kulit sapi lokal memang kurang bagus.

Gengsi
Sudah menjadi budaya orang Indonesia bahwa memakai produk luar negeri lebih membuat orang menjadi bangga daripada memakai produk lokal. Gengsi ini tidak bisa dihilangkan begitu saja meskipun sebenarnya produk lokal tidak kalah jauh dari produk import. Padahal budaya gengsi ini sebenarnya tidak membantu negeri sendiri. Karena secara otomatis, pihak-pihak yang diuntungkan jelas bukan pihak dari negara kita. Ketika orang menjaga gengsi, maka harga sofa import yang mencapai puluhan juta tidak menjadi masalah buat mereka.

Mengikuti jaman
Tidak hanya kwalitas dan pilihan warna yang banyak, namun sofa kwalitas import juga memiliki bentuk yang bagus dan selalu up to date. Desain modelnya tidak ketinggalan jaman, meskipun dibeli beberapa tahun silam sofa import tetap terkesan elegan, sehingga membuat harga sofa import yang tinggi tidak sia-sia.

Furnitur yang bisa memberikan identitas bagi pemiliknya ini sangat beragam model dan bentuknya, sehingga untuk Anda yang memiliki rumah minimalis tetap bisa memilikinya karena desain minimalis juga tersedia untuk Anda yang memiliki ruang sempit. Sofa import sendiri memiliki harga yang beragam, tergantung dari bahan yang digunakan. Sofa import tentu akan memiliki harga lebih mahal daripada sofa yang menggunakan bahan-bahannya saja yang menggunakan bahan import, sedang pengerjaannya di Indonesia. Harga sofa import dibandrol dengan harga mulai dari 10 jutaan hingga puluhan juta.
LihatTutupKomentar