-->

Berburu Harga Sofa Fella Design

Harga Sofa Fella Design - Anda berniat mengganti sofa di ruang tamu? Atau sofa di kantor Anda? Anda dapat menjadikan sofa yang satu ini sebagai pilihan untuk tampil beda dan lebih terkesan cantik. Sofa fella desain, hadir dengan desain yang lebih indah dan lebih cantik karena bermotif dasar bunga atau garis dengan warna-warna soft yang lebih menawan. Lantas, berapa harga sofa fella desain ini? Tentunya Anda penasaran bukan? Sebelum Anda mengetahui harga sofa fella desain, mari kita lihat desain-desain yang dapat menjadi pilihan Anda.

Harga Sofa Fella Design
Baca juga : Harga Sofa Full Leather

Sofa fella desain tergolong sulit ditemukan di took-toko perabot Indonesia, sebab fella desain sendiri memiliki pusat di Negara tetangga kita Malaysia. Kita dapat melihat, memilih dan membeli sofa fella desain di pusat Fella desain yang berlokasi di Subang dan Ampang. Harga sofa fella desain di Fella Desain Shop ini tentunya beragam. Dan desain yang ditawarkan juga beragam tergantung pada jumlah dan motifnya. 

Beberapa varian sofa fella desain yang dapat menjadi pilihan Anda antara lain tipe Blacksburg yang memiliki kombinasi motif bunga dan garis dengan mengusung warna utama orange. Kemudian Cloverdale mengusung warna utama hijau bercampur putih sehingga terkesan hijau pudar. Herridon warna kuning pudar sebagai warna desain utama dari sofa fella desain ini. Lovington warna cream menjadi ciri khasnya. Disamping pilihan warna, pilihan harga sofa di Fella Desain ini sangat beragam. Selain harga sofa fella desain yang beragam desain bentuk juga beragam, mulai dari Wing chair, baby sofa, dan L-shape namun tetap mengusung konsep fella desain.

Ukuran dan model dari tiap sofa fella desain yang ditawarkan juga berbeda tentunya. Terdapat model 3+2 seater dan 3+2+1 seater. Untuk 1 seat berukuran panjang 96 cm, untuk 2 seat berukuran panjang 149 cm, dan untuk 3 seat berukuran panjang 202 cm. Tentu saja harga sofa fella desain ini berbeda pula jika berdasarkan ukurannya. Dengan begitu, Anda harus berhati-hati dan memperhitungkan dengan benar hal ini. 

Langsung pada harga sofa fella yang ditawarkan, tidak jauh berbeda dengan sofa-sofa pada umumnya berkisar antara Rp 3.000.000,00 – Rp 5.000.000,00 tergantung pada desain dan model yang dipilih. Tidak salah jika ada harga yang lebih tinggi dari itu, karena desain cukup rumit dan warna serta model dari sofa itu sendiri. Namun dengan harga sofa fella desain yang ditawarkan tentunya sesuai dengan keindahan serta kepuasan Anda bukan. Memiliki sebuah sofa cantik di rumah Anda, dengan motif bunga sangat menawan dan memanjakan mata tidak kalah nyaman saat kita duduk di sofa tersebut. Yang lebih disayangkan lagi untuk sofa fella desain masih berpusat di Malaysia, kita masih harus mengimpornya dan membeli secara online. Nah selain sebagai pembeli apakah Anda juga berminat membuka usaha sofa fella desain ini?
LihatTutupKomentar