-->

Desain Dan Harga Sofa Full Leather Menarik

Harga sofa full leather  - Memiliki hunian yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga adalah impian setiap orang. Tidak kalah ketinggalan hunian yang nyaman dipadu dengan perabot-perabot yang unik, nyaman dan tentunya sesuai dengan kocek yang Anda sediakan. Salah satu ruang yang difungsikan untuk berkumpul bersama keluarga adalah ruang tamu maupun ruang keluarga. Untuk desain hunian minimalis, ruang tamu biasanya sekaligus sebagai ruang keluarga karena untuk menghemat tempat. 

harga Sofa Full Leather,sofa ruang tamu,sofa minimalis,sofa kulit asli,sofa minimalis 2015,sofa l shape,sofa bed informa,sofa minimalis murah,
Baca juga : Harga Sofa Fortuna

Nah, memilih perabot untuk mengisi ruang tamu tentunya juga menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Bagaimana ruang tamu kita dapat menjadi indah dan nyaman. Perabot yang biasa digunakan untuk mengisi ruang tamu adalah sofa. Kini sofa telah hadir dengan beraneka ragam desain dan bentuk serta bahan pembuatannya. Salah satu sofa yang kini juga telah menjadi primadona adalah sofa full leather. Harga sofa full leather tidak jauh berbeda dengan harga sofa minimalis lainnya.

Harga sofa full leather tergantung pada bahan yang digunakan. Umumnya sofa full leather sesuai dengan namanya, maka seluruh cover dari sofa terbuat dari kulit. Namun sesuai dengan perkembangan zaman kini juga hadir bahan yang sering disebut Oscar atau cover yang berasal dari kulit buatan sintetik. Tentunya harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan sofa yang menggunakan cover full leather.

Selain dari bahan yang digunakan harga sofa full leather juga bergantung pada bentuk dan desainnya. Sofa full leather hadir dalam bermacam-macam desain dan ukuran. Ada yang berbentuk seater set (1 sofa berukuran panjang dan 2 sofa berukuran sedang). Selain itu, ada yang berbentuk sudut (L) sangat cocok ditempatkan di ruang keluarga. Saat ini juga muncul model-model sofa lipat. Harga sofa lipat juga beraneka ragam, apalagi yang terbuat dari kulit asli.

Sofa full leather biasanya hadir dengan gaya tersendiri, seperti bentuk yang unik. Gayanya sederhana seperti sofa L pada umumnya, namun pada salah satu ujungnya didesain lebih panjang hampir menyerupai ranjang. Sehingga fungsinya pun ganda, dapat dijadikan tempat duduk maupun tempat untuk merebahkan badan sambil bersandar pada sandaran yang tak kalah empuk. Harganya sofa full leather yang satu ini tentunya berbeda dengan desain-desain sebelumnya.

Untuk sofa yang berbahan dasar kulit asli harganya dipatok antara Rp 11.000.000,00 – Rp 15.000.000,00 untuk satu set sofa full leather. Harga sofa leather ini tentunya sepadan dengan kenyamanan dan desain yang ditawarkan. Untuk bahan kulit buatan sintetik harganya relative lebih murah, berkisar antara Rp 6.000.000,00 – Rp 10.000.000,00. Selain harga sofa full leather, desain, dan motif yang ditawarkan, sofa full leather menawarkan kemudahan untuk perawatan. Karena terbuat dari kulit tentunya sangat mudah untuk dikeringkan saat tanpa sengaja tertumpah oleh air. Hanya dengan mengelap menggunakan kain kering yang bersih.
LihatTutupKomentar